Berita FilmMovie

Ternyata Emma Watson Hampir Keluar Dari Harry Potter!

Ternyata pemeran Hermione Granger, Emma Watson hampir keluar dari Harry Potter. Wah kenapa nih ya?

Siapa sih yang tidak kenal atau bahkan tidak cinta dengan sosok Hermione Granger dalam franchise adaptasi novel fantasi hit, Harry Potter? Sudah cantik, manis, tahu semua mantra (spells) pula lagi.

Oh ya satu lagi, ia sangat setia terhadap seluruh kawannya terlebih Harry (Danniel Radcliffe) dan Ron Weasley (Rupert Grint). Kesemua atribut keren ini, tentunya gak lepas dari performa keren aktrisnya, Emma Watson.

Karena saking kerennya dan memang posisinya sebagai salah satu dari trio Potter-nya, tak heran jika Watson tampil dalam 8 film Harry Potter. Gak bisa kita bayangkan kalau misalnya ia diganti di tengah jalan.

Hampir Mau Keluar

Akan tetapi nih, percaya atau tidak ternyata pernyataan tersebut hampir terjadi loh! Ya Watson dulu sempat mempertimbangkan untuk keluar dari perannya ini. Loh kenapa nih?

Selected for you
Alasan JK Rowling Tolak Muncul Di Perayaan 20 Tahun Harry Potter

Melansir wawancaranya dengan Digital Spy baru-baru ini, Emma Watson mengungkapkan kalau benar ia sempat mempertimbangkan untuk berhenti dari peran Hermione Granger. Dan ia mempertimbangkan ini ketika film HP sudah memasuki sekitar tahun ke-5 dan ke-6.

Alasan utama ia mempertimbangkan hal tersebut karena kala itu ia merasa ketakutan. Spesifiknya ia merasa takut dengan popularitasnya yang kala itu sudah sangat besar. Ia juga merasa kesepian karena kepopularitasan dan kesibukannya dalam franchise tersebut.

Sutradara film kelima hingga kedelapan HP, David Yates kala itu menyadari masalah yang Watson hadapi ini. Namun untunglah pada akhirnya, niatan Emma Watson yang hampir mau keluar dari Harry Potter ini tidak jadi.

Salut Untuk Watson!

Entahlah bagaimana ia bisa melawan semua rasa kecemasannya itu, yang penting ia berhasil dan terus tancap hingga Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2 rilis pada tahun 2011. Menyimak apa yang Watson pernah alami ini, sebenarnya hal seperti ini sudah biasa.

Selected for you
Dekati Perilisan, Warner Bros. Bagi Lima Klip Baru Fantastic Beasts

Banyak kok aktor dan aktris yang berakting dari cilik mengalami fenomena “kaget ngetop”. Biasanya atau awalnya memang berniat untuk senang-senang atau mencari nafkah saja, tapi jadi mendadak ngetop. Padahal ia secara mental belum bisa menghadapinya.

Watson adalah salah satu yang beruntung bisa melaluinya dengan baik. Karena seperti kita ketahui yang sering terjadi justru si aktor atau aktris tidak bisa menghadapi keterkenalan mendadaknya. Yang alhasil, membuat ia menjadi depresi berat, bahkan gak sedikit yang berakhir tewas.

Jadi ya, keren deh kamu Emma! Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan fakta mencengangkan ini?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications