Berita FilmMCUMovie

(SPOILER): Eros Hampir Menjadi Karakter Utama di Eternals

Ternyata, Eros (Harry Styles) hampir saja menjadi karakter utama di Eternals MCU.

Rasanya bukanlah sebuah spoiler lagi jika penyanyi sekaligus aktor, Harry Styles (Dunkirk), tampil dalam film MCU teranyar, Eternals. Muncul dalam adegan mid-credit, ia sukses mengejutkan audiens dengan tampil memerankan adik Thanos (Josh Brolin), Eros.

Dalam adegan kreditnya tersebut, karakter yang dalam komiknya juga dikenal dengan nama Starfox datang bersama asistennya, Pip the Troll (Patton Oswalt) untuk menyampaikan pesan ke tim Eternals utama film ini.

Pesan tersebut spesifiknya adalah keduanya, ingin membantu mereka untuk menyelamatkan “kawan” mereka yang kini sedang dalam masalah. Nah keduanya mengetahui lokasi kawan yang sedang bermasalah tersebut.

Tak ayal ketika adegan ini muncul, banyak audiens dan fans (terlebih fans Styles) yang merasa sangat excited. Pasalnya, siapa yang menyangka kalau Styles yang memerankan Eros-nya? Dan ternyata, kemunculan Styles sebagai Eros ini bukanlah hal yang bersifat dadakan.

Melainkan, memang sudah direncanakan dari awal. Bahkan lebih jauhnya, awalnya Eros malah ingin dijadikan salah satu Eternals utamanya.

Dipertimbangkan Untuk Jadi Karakter Utama Eternals

https://www.youtube.com/watch?v=F_XDqOhvVPY

Fakta ini terlansir dari salah satu penulis naskahnya, Ryan Firpo yang baru-baru ini melakukan wawancara dengan TheDirect. Menurutnya ketika ia dan partner menulisnya, Kaz Firpo menyusun naskah filmnya, mereka memiliki 40 pilihan karakter yang bisa menjadi karakter utama Eternals-nya.

Nah salah satu karakter yang sempat mereka pertimbangkan adalah Eros yang diperankan oleh Harry Styles. Dengan kata lain lagi, seharusnya dari awal filmnya, Eros sudah ada. Namun pada akhirnya mereka memutuskan untuk menampilkannya pada bagian kredit filmnya.

Kitapun menjadi bertanya, kenapa demikian? Alasannya dikarenakan keduanya ingin lebih berkonsentrasi ke plot percintaan antara Sersi (Gemma Chan) dan Ikaris (Richard Madden). Juga selain itu, mereka ingin banyak berfokus pada eksplorasi dinamika tim Eternals-nya.

Alasan Menjadi Karakter Credit Scene

Fedlp4auyamkmum
Marvel Studios

Nah menurut mereka, kalau misalkan sekali lagi Eros Harry Styles ditampilkan dari awal, hal ini akan mengganggu visi fokus mereka tersebut. Alhasil itu tadi, sosoknya diputuskan tampil di adegan kredit saja.

Dan menurut gue, keputusan ini memanglah keputusan yang sangat tepat. Apalagi dari sisi surprise-nya. Wah tepat banget deh memang keputusannya. Namun, bagaimana kalau menurut pendapatmu akan hal ini guys? komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment