Berita FilmBerita TVMovieTV

Fallout akan Lanjut ke Season 2

Setelah sukses dan menjadi seri dengan jumlah penonton terbanyak, Seri Fallout resmi akan lanjut ke season 2.

Amazon telah mengkonfirmasi bahwa seri Fallout akan lanjut ke season 2. Seri garapan Jonathan Nolan dan Lisa Joy ini secara resmi akan mendapatkan musim kedua di Prime Video.

Amazon menyatakan bahwa seri tersebut telah memulai debutnya dengan sangat sukses. Seri tersebut menjadi salah satu dari tiga seri teratas yang paling banyak mendapat jumlah tontonan.

Siap lanjut ke season 2, Fallout paling banyak ditonton

fallout lanjut season 2
Image: IMDb

Sejak The Lord of the Rings: The Rings of Power, seri Fallout menjadi seri yang paling banyak ditonton di seluruh dunia.

“Terima kasih kepada showrunner kami yang luar biasa brilian, Geneva Robertson-Dworet dan Graham Wagner, kepada para pemain kami yang hebat, kepada Todd dan James dan semua legenda di Bethesda, dan kepada Jen, Vernon, dan tim luar biasa di Amazon atas dukungan luar biasa mereka terhadap series ini,” Ungkap Jonathan Nolan dan Lisa Joy seperti yang kami kutip dari Greenscene.

Serial ini merupakan adaptasi dari game yang memiliki judul sama. Di semesta Fallout, peristiwa penting yang terjadi adalah Perang Nuklir yang meratakan sebagian besar peradaban manusia.

Para pemain akan memasuki sebuah dunia pasca-apokaliptik yang penuh dengan ancaman serta kejutan. Mereka bisa mengexplorasi puing-puing kota, berinteraksi dengan beragam kelompok dan karakter, serta berusaha untuk bertahan hidup dalam kondisi yang sangat sulit.

Dalam seri Fallout, narasi utama sering berkisah tentang petualangan karakter protagonis, yang biasanya bermula dari lokasi yang terlindungi seperti Vault, sebuah tempat aman bawah tanah bagi manusia di tengah Perang Nuklir.

Para pemain akan mengarungi dunia yang ekstensif. Beberapa judul Fallout telah rilis ke pasar, namun Fallout 76, sebagai entri terbaru, tidak terlalu mendapat respon positif dari kritikus.

Dalam seri Fallout, Ella Purnell memerankan karakter Lucy, yang terpaksa meninggalkan perlindungan bawah tanah untuk menyelamatkan ayahnya.

Selain itu, Aaron Moten turut serta dalam seri ini sebagai Maximus, seorang prajurit muda yang berhasil mencapai posisi kesatria dalam kelompok militer Brotherhood of Steel.

Dengan tekad bulat, ia bertekad untuk mendukung misi Brotherhood dalam menegakkan keadilan dan ketertiban di dunia. Mari kita nantikan bersama musim kedua dari seri Fallout, ya.

Related Posts

Leave Comment