Berita FilmMCUMovie

Rusuh! Fans MCU Sudah Gak Sabar Untuk Trailer Thor: Love and Thunder

Rusuh! Fans MCU sudah gak sabar untuk cepat-cepat melihat trailer Thor: Love and Thunder! Santai aja bos, gak usah rusuh!

Fans MCU beberapa jam belakangan sudah rusuh sendiri. Alasannya, mereka sudah gak sabaran untuk melihat trailer Thor: Love and Thunder.

Yang namanya film yang berbasis atau memiliki fanboy, pastinya segala sesuatunya diantisipasi banget. Bahkan trailer-nya pun sangat tinggi antisipasinya. Terlebih kalau film fanboy seperti MCU, wah pastinya gokil-gokilan deh antisipasinya.

Rusuh Banget!

Bahkan saking gokil dan gila-gilaannya, sampai membuat “rusuh” jagad maya. Dan hal ini terbukti melalui kejadian yang terjadi beberapa jam yang lalu. Jadi beberapa jam yang lalu media sosial Twitter benar-benar ramai oleh “serbuan” tweet dari warganetnya yang juga fanboy MCU.

Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak unggahan-unggahan tweet tersebut berikut ini.

Seluruh tweet rusuh ini pada dasarnya adalah tweet permintaan (demand) ke pihak Marvel. Lebih spesifiknya lagi permintaan yang dimaksud adalah untuk mereka merilis teaser atau bahkan trailer dari film Thor: Love and Thunder.

Permintaan mereka ini memang gak berlebihan. Karena dalam beberapa bulan terakhir, Marvel Studios telah merilis 3 trailer proyek mereka. Ketiga proyek yang gue maksud adalah: Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Moon Knight, dan Ms. Marvel.

Tapi pada saat yang sama sih, menurut gue ada alasan logis mengapa MCU belum merilis juga trailer Thor: Love and Thunder ini. Dan alasan logis tersebut adalah lebih ke teknis jadwal perilisan filmnya.

Disesuaikan Jadwal Tayang

Jadi ketiga proyek yang telah tersebutkan itu, memiliki tanggal rilis/penayangan yang memang sudah sangat dekat (periode Maret hingga Mei 2022). Apalagi Moon Knight yang akan tayang di Disney Plus pada tanggal 30 Maret 2022 mendatang.

Jadi ya logikanya, mereka harus merilis dulu trailer proyek mereka yang akan rilis dalam waktu dekat-dekat dulu. Sedangkan Thor: Love and Thunder baru akan rilis pada tanggal 8 Juli 2022. Alias masih sekitar 4 bulanan lagi. Sehingga ya memang masih banyak waktu lowong untuk merilis trailer Thor: Love and Thunder.

Menurut gue, sepertinya trailer Thor: Love and Thunder baru akan rilis pada bulan Mei 2022. Itu juga masih trailer singkat alias teaser. Sedangkan untuk full trailer biasanya 1 bulan sebelum perilisan. Jadi bisa saja bulan Juni 2022 baru rilis trailer-nya.

Tapi itu semua pendapat dan pandangan gue. Bisa saja nih setelah melihat seluruh tweet dari fans MCU ini, Marvel Studios akan langsung gerak cepat untuk merilis trailer Thor: Love and Thunder. Bisa saja mereka akan merilisnya bulan April depan.

Tapi ya pada akhirnya, marilah kita tunggu dan lihat saja lagi nanti oke? Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan rusuh fans MCU yang sudah gak sabaran dengan trailer Thor: Love and Thunder ini?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks