Berita FilmMovie

Apakah Film Final Destination 6 Memang Akan Dibuat?

Apakah film Final Destination 6 memang akan dibuat? Atau memang hanya rumor belaka saja? Langsung simak ya guys!

Apakah film Final Destination 6 memang akan dibuat? Atau memang hanya rumor belaka saja?

Kita-kita yang selalu mengikuti berbagai update berita atau bahkan rumor-rumor di Hollywood. Pastinya sudah lama banget mendengar terkait rumor akan dibuatnya film Final Destination 6.

Ya pokoknya dalam beberapa tahun terakhir, rumor tersebut teruslah bermunculan. Sampai-sampai banyak yang meyakini kalau rumor ini memanglah kenyataan. Tapi pada saat yang sama, banyak juga yang masih meyakini kalau ini semua memang hanya gosip saja.

Alhasil, hal inipun membuat kita menjadi kian penasaran gak karuan sendiri. Apakah film Final Destination 6 memang akan dibuat? Atau memang benar-benar hanya rumor menyebalkan saja?

Jadi Dibuat

film final destination 6
Adam B. Stein & Zach Lipovsky | The Hollywood Reporter

Well melansir Murphy’s Multiverse. Film Final Destination 6 faktanya bukanlah rumor belaka. Alias, memang beneran akan dibuat. Bahkan nih, proyek filmnya ini sudah menemukan sosok sutradaranya. Lebih jauhnya lagi, sutradara yang menanganinya sebanyak 2 orang.

Jadi masih terlansir dari sumber yang sama. Kedua sutradara yang nantinya akan menangani Final Destination 6 adalah Zach Lipovsky (Freaks) dan Adam B. Stein (Mech-X4). Sutradara trilogi Spider-Man MCU, Jon Watts akan bertindak sebagai produser dan juga penulis naskah filmnya.

Dan ya baru sebatas itulah info yang gue dapatkan. Sehingga masih belum ketahuan lagi terkait, jadwal rilis, aktor-aktor yang terlibat, apalagi plot-nya. Akan tetapi melansir sumber yang sama, Film keenamnya ini kemungkinan besar akan berformat/berkonsep reboot.

Masih Oke Untuk Reboot

Hmm, reboot? Menurut gue boleh dan oke-oke saja sih. Kenapa gue katakan demikian? Pertama, film seperti Final Destination, kisahnya memang sangat bisa disegarkan atau diperbaharui. Sehingga fans veteran seperti gue, gak akan merasa jenuh baik dengan franchise maupun  kisahnya.

Kedua, lagi-lagi karena alasan generasional. Maksudnya disini tentu merujuk ke fakta bahwa kelahiran 2000 dan 2010an, banyak yang belum tahu apalagi, menyaksikan. Kalaupun sudah, pasti mereka menemukan filmnya terlihat dan terasa super cheesy.

Alhasil mereka pun lantas mengharapkan sebuah film Final Destination yang terlihat jauh lebih realistis dan juga terlihat kekinian. Tapi ingat sekali lagi. Ini semua hanya pandangan pribadi saja.

Nah sekarang, bagaimana nih tanggapanmu akan hal ini?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks