Movie

Sinopsis dan Link Nonton Film Horor Thailand Death Whisperer

Berikut adalah sinopsis dan link nonton film horor Thailand Death Whisperer yang sempat memuncaki perfilman Thailand tahun lalu.

Death Whisperer merupakan film horor Thailand yang memiliki latar belakang tahun 1972. Sinopsis film horor Death Whisperer sendiri menceritakan tentang sebuah kematian misterius gadis muda di suatu desa. Setelah membaca sinopsisnya, kamu bisa temukan link nonton Death Whisperer di akhir artikel.

Film dari Thailand memang telah memikat hati para penggemarnya. Jika kamu merupakan pengagum film-film dari Thailand dan memiliki ketertarikan pada genre horor, maka mencoba menonton film ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

1. Sinopsis Film Horor Thailand Death Whisperer

Sinopsis dan Link Nonton Film Horor Thailand Death Whisperer
Image: IMDb

Berlatar belakang di Kanchanaburi pada tahun 1972, Death Whisperer bercerita tentang sebuah kejadian kematian misterius yang menimpa seorang gadis muda di desa yang terisolasi.

Kejadian kematian yang tidak biasa ini kemudian menjadi perbincangan hangat dan menimbulkan rasa ketakutan di kalangan penduduk setempat.

Setelah kematian gadis tersebut, keadaan menjadi lebih menakutkan dan intens. Saat ini, Yam menjadi sasaran teror berikutnya.

Yam berasal dari sebuah keluarga yang bercocok tanam, dengan total anggota keluarga berjumlah enam anak.

Dari keenam anak tersebut, tiga di antaranya adalah laki-laki yang bernama Yak, Yos, dan Yod, sedangkan tiga lainnya adalah perempuan, yakni Yad, Yam, dan Yee.

Pada mulanya, keluarga ini menjalani hidup yang harmonis sampai saat ketiga putri mereka menyaksikan sosok menakutkan di sebuah pohon raksasa dekat rumah mereka.

Menyusul kejadian itu, Yam tertimpa penyakit yang tak dapat dijelaskan, sedangkan Yad dan Yee terganggu oleh suara-suara misterius di malam hari dan sering kali melihat hal-hal yang menyeramkan.

Ketika terjadi gangguan gaib yang menyerang keluarganya, Yak, yang merupakan anak pertama dan juga mantan militer, memutuskan untuk kembali ke rumah guna mengungkap penyebab sebenarnya dari masalah yang keluarganya hadapi.

Dia berusaha keras untuk membantu adiknya yang kondisinya terus memburuk, walaupun dokter mengatakan tidak ada yang salah. Bagaimana kisah selanjutnya?

Film “Death Whisperer” merupakan karya arahan dari Khui Taweewat, seorang sineas yang telah lama berkecimpung di industri film Thailand.

Dengan durasi yang mencapai 121 menit, film ini menampilkan sejumlah artis terkenal seperti Nadech Kugimiya, Denise Jelilcha Kapaun yang merupakan aktris berdarah campuran Thai-Amerika, serta Kajbhunditt Jaidee yang sering terlibat dalam produksi film horor.

Berikut adalah nama-nama pemain yang terlibat dalam Death Whisperer:

  • Nadech Kugimiya sebagai Yak
  • Mim Rattanawadee  sebagai Yam
  • Denise Jelilcha Kapaun sebagai Yad‌
  • Junior Kajbhunditt sebagai Yos‌
  • Friend Peerakrit sebagai Yod
  • Nina Nutthatcha sebagai Yee
  • Fresh Arisara sebagai Boonyen
  • Plai Paramej sebagai Hia Hang
  • Chae Ongart sebagai Sergeant Paphan
  • Lek Phorjate sebagai Mr. Puth
Sinopsis dan Link Nonton Film Horor Thailand Death Whisperer
Image: IMDb

Film ini juga memiliki judul lain sebagai Tee Yod ini, telah rilis di Thailand pada tahun 2023 dan berhasil menjadi salah satu film dengan penjualan terbaik di negara tersebut.

Menariknya, film ini berhasil meraih keuntungan yang mencapai 25 kali lebih besar dari biaya produksinya.

Setelah itu, film Death Whisperer sempat tayang di Indonesia pada tanggal 17 Januari 2024. Meskipun saat ini film tersebut sudah tidak lagi tersedia di bioskop, penonton masih memiliki kesempatan untuk menikmatinya melalui layanan streaming online di Netflix.

Berikut adalah link nonton film Horor Thailand Death Whisperer

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks