Film IndonesiaMovieMovie List

6 Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Bioskop Mei 2024

Berikut adalah beberapa film Indonesia terbaru yang akan rilis di bioskop pada bulan Mei 2024. Catat jadwalnya tayangnya, ya.

Mendekati akhir bulan April, berbagai film Indonesia terbaru siap tayang di bioskop selama bulan Mei 2024. Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, genre horor masih mendominasi pasar industri film Indonesia.

Melansir IDN Times, berikut adalah beberapa film terbaru Indonesia yang akan tayang di bioskop pada bulan Mei 2024.

Film Indonesia Terbaru di Bioskop Mei 2024

1. Vina: Sebelum 7 Hari

Film Indonesia Terbaru di Bioskop Mei 2024
Image: Dee Company

Film arahan sutradara Anggy Umbara yang berdurasi 100 menit ini akan tayang pada 8 Mei 2024.

Bermula ketika mayat Vina ditemukan di sebuah jalan layang di Cirebon, awalnya dugaan meninggal karena kecelakaan sepeda motor sendirian.

Namun sang nenek merasa ada yang tidak beres karena kondisi tubuh Vina tampak hancur secara aneh, meskipun dia tidak memiliki bukti yang cukup untuk membantah laporan kecelakaan tersebut.

Setelah kematiannya, jiwa Vina mengambil alih tubuh teman dekatnya, Linda. Dia diberi jangka waktu satu minggu untuk membuka rahasia pahit yang menyertainya.

2. Posession: Kerasukan

660f7b7f49071-possession
Image: Falcon Black

Film Indonesia terbaru yang akan tayang di bioskop selanjutnya adalah “Posession: Kerasukan”. Film horor ini akan tayang di bioskop pada tanggal 8 Mei 2024, merupakan adaptasi dari sebuah film Prancis.

Posession: Kerasukan merupakan film horor terbaru garapan Razka Robby Ertanto dengan Darius Sinathrya, Carissa Perusset, dan Sara Fajira sebagai pemeran utamanya.

Menceritakan tentang Faris, yang setelah kembali dari tugas militer yang panjang, terkejut dengan permintaan cerai dari istrinya, Ratna.

Ia lalu mencurigai bahwa Ratna mungkin terlibat dengan pria lain karena tingkah lakunya yang aneh. Faris kemudian bertekad untuk menguak kebenaran, termasuk kemungkinan adanya perselingkuhan.

Namun, realitas yang terungkap bisa jadi lebih mengejutkan dan lebih buruk dari yang dia perkirakan sebelumnya.

3. Do You See What I See: Cerita Horor Episode #64 “First Love”

Film Indonesia Terbaru di Bioskop Mei 2024
Image: MD Pictures

Shenina Cinnamon kembali berakting dalam industri film horor melalui “Do You See What I See: Cerita Horor Episode #64 ‘First Love’” setelah absen 5 tahun.

Salah satu film horor terbaru ini mendatapsi cerita dari sebuah podcast, mengisahkan romansa antara penghuni kost dan pocong yang berwujud seperti manusia. Produksi dari MD Pictures ini akan tayang pada 16 Mei 2024 di bioskop.

4. Tuhan, Izinkan Aku Berdosa

Tuhan-izinkan-aku-berdosa-2
Image: Multivison Plus

Selanjutnya ada film terbaru produksi MVP berjudul Tuhan, Izinkan Aku Berdosa. Kiran (Aghniny Haque), adalah seorang mahasiswi yang sangat berkeinginan untuk menyerahkan dirinya untuk pengabdian kepada Tuhan.

Dalam kehidupannya, ia seringkali berdakwah dan menjalankan prinsip-prinsip syariat Islam dalam berbagai hal dalam kehidupannya.

Kiran sering kali merasa bersalah ketika ayahnya, yang sedang sakit parah dan sudah pensiun, memberikan uang kepadanya, terutama karena ibunya tidak bekerja dan tidak memperoleh pendapatan.

Sebuah peristiwa telah merubah arah hidup Kiran, di mana ia terpaksa harus melakukan berbagai cara untuk bisa terus bertahan hidup.

Bisakah Kiran tetap berpegang pada prinsip dan nilai yang benar dalam menjalani hidup? Ataukah Kiran akan mengambil jalan alternatif dan berpaling dari-Nya?

Film terbaru garapan Hanung Bramantyo ini akan tayang di bioskop pada 22 Mei 2024.

5. Malam Pencabut Nyawa

Film Indonesia Terbaru di Bioskop Mei 2024
Image: BASE Entertainment

Pasca kesuksesan Perempuan Tanah Jahanam pada tahun 2019, BASE Entertainment segera merilis film horor kedua mereka yang berjudul Malam Pencabut Nyawa.

Dengan Devano Danendra dan juga Keisya Levronka sebagai pemeran utama, film Indonesia terbaru ini rencananya akan tayang untuk premiere pada tanggal 22 Mei.

Film ini berkisah tentang seorang remaja dengan kemampuan unik untuk berkunjung ke dunia supernatural melalui mimpi.

6. Temurun

Temurun
Image: Sinemaku Pictures

Selanjutnya di penghujung Mei, ada film horor Indonesia berjudul Temurun. Film “Temurun” bercerita tentang perjalanan Dewi dan Sena yang mengalami kehilangan orang tua.

Mereka tidak hanya harus mengatasi kesedihan, tetapi juga menghadapi berbagai peristiwa misterius dan teror gaib yang muncul, yang diduga merupakan bagian dari warisan leluhur mereka.

Walaupun Dewi dan Sena kurang berminat dengan warisan yang mereka terima, mereka berupaya untuk menerimanya dan beradaptasi dengan kehidupan baru.

Tetapi, masih menjadi pertanyaan apakah mereka bisa mengatasi rahasia yang mengelilingi warisan keluarga yang telah berpindah tangan secara turun-temurun?

Film ini akan tayang di bioskop pada 30 Mei 2024.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.