Berita FilmMovieMovie List

15 Film Terbaru yang Tayang di Bioskop April 2024

Berikut adalah film terbaru yang akan tayang di bioskop pada bulan April 2024. Selain film lokal, ada juga deretan film barat berbagai genre.

Hanya beberapa hari lagi sebelum Maret 2024 berakhir dan memasuki bulan April 2024. Banyak film terbaru yang akan tayang di bioskop pada bulan April 2024. Baik itu film lokal atau film barat, dari genre horor, drama, hingga action.

Film Terbaru Bioskop April 2024

1. Baghead – 5 April 2024

Film Terbaru Bioskop April 2024
Image: IMDb

Film horor ini berhasil menggabungkan unsur-unsur horor dan thriller, sehingga menarik perhatian banyak penggemar.

Selain itu, popularitas film ini juga didukung oleh ceritanya yang menarik dan kehadiran aktor tampan, Jeremy Irvine. Film ini akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 5 April 2024.

Ceritanya akan mengisahkan tentang seorang wanita yang menerima warisan sebuah rumah dan menemukan sebuah rahasia yang menyeramkan di ruang bawah tanahnya.

2. The First Omen – 5 April 2024

The First omen
Image: IMDb

Film horor ini adalah prekuel dari The Omen (1976), yang merupakan film horor yang sangat populer. Film ini merupakan garapan sutradara Arkasha Stevenson dan akan menjelajahi teror dalam genre horor yang segar dan epik.

Selain itu, film ini juga menampilkan Nell Tiger Free sebagai pemeran utama. Film ini akan rilis di bioskop pada tanggal 5 April 2024.

Cerita dalam film ini akan berfokus pada seorang wanita yang meragukan keimanannya sendiri setelah ia menemukan sebuah rencana jahat di kota Roma.

3. Monkey Man – 5 April 2024

Film Terbaru Bioskop April 2024
Image: Universal Pictures

Film terbaru bioskop yang tayang di bulan April 2024 selanjutnya ialah Monkey Man. Dalam film Monkey Man, karakter Kid diperankan oleh Dev Patel.

Cerita film ini terinspirasi oleh legenda Hanuman yang mengisahkan tentang seorang pemuda yang memiliki kekuatan dan keberanian, dan berusaha bertahan hidup dengan menjadi petarung di sebuah klub bawah tanah.

Monkey Man adalah sebuah film yang memiliki alur aksi yang menarik dengan adegan pertarungan dan kejar-kejaran yang penuh ketegangan. Film ini akan tayang pada tanggal 5 April 2024.

4. Siksa Kubur – 10 April 2024

Film Terbaru Bioskop April 2024
Image: IMDb

Selanjutnya datang dari film lokal yang fenomenal, yaitu Siksa Kubur. Film Siksa Kubur merupakan karya dari Joko Anwar, seorang sutradara ternama Indonesia. Cerita dalam film ini bercerita tentang Sita yang kehilangan keyakinannya terhadap agama setelah orang tuanya menjadi korban bom bunuh diri.

Setelah itu, Sita mulai mencari orang yang dianggap paling berdosa. Lalu, ketika orang itu meninggal, Sita akan membuktikan bahwa siksa kubur itu tidak ada dan agama tidaklah nyata dengan cara masuk ke dalam kuburan orang tersebut.

Tetapi, mereka yang tidak percaya pada agama pasti akan mendapatkan balasan. Film horor ini akan tayang pada tanggal 10 April 2024, tepatnya saat liburan Lebaran.

5. Badarawuhi Di Desa Penari – 10 April 2024

Badarawuhi
Image: IMDb

Film Badarawuhi di Desa Penari produksi MD Pictures akan tayang di bioskop secara bersamaan dengan film Siksa Kubur pada tanggal 10 April 2024.

Badarawuhi di Desa Penari adalah cerita sebelumnya dari film KKN di Desa Penari yang sangat sukses di Indonesia dan negara-negara tetangga.

Film ini mengungkap bagian-bagian misteri terkait teror yang Badarawuhi lakukan, entitas yang sangat penduduk Desa Penari takuti.

6. Escape From Germany – 11 April 2024

Film Terbaru Bioskop April 2024
Image: IMDb

Escape from Germany merupakan film yang diadaptasi dari kisah nyata yang terjadi pada masa perang Dunia II. Film ini berlangsung pada tahun 1939, ketika perbatasan di Jerman ditutup oleh tentara Hitler.

Sebanyak 85 Misionaris Amerika berada di Jerman pada saat itu untuk menjalankan tugas mereka dalam melayani gereja. Film ini diangkat dari buku harian para misionaris yang mencatat perjalanan mereka.

Saat situasi pertempuran di Jerman semakin memanas dan berbahaya, Hitler memerintahkan pasukannya untuk menyelamatkan dan melindungi para misionaris tersebut dengan mengirim mereka ke negara-negara yang tidak terlibat dalam peperangan. Film terbaru ini akan tayang di bioskop pada 11 April 2024.

7. Sting – 12 April 2024

Sting
Image: IMDb

Selanjutnya ada film barat berjudul Sting. Film horor karya Kiah Roache-Turner ini sempat tayang di festival film Fantasy Filmfest Nights. Meskipun memiliki anggaran yang rendah, hal ini tidak mengurangi minat para penggemar horor.

Film horor thriller ini akan tayang di bioskop pada 12 April 2024 dengan para pemeran utamanya antara lain Ryan Corr dan Robyn Nevin.

Ceritanya akan berfokus pada serangan monster laba-laba terhadap penduduk kota New York. Awal teror ini beremula ketika seorang gadis berusia 12 tahun menemukan laba-laba tersebut.

8. UNSINKABLE: Titanic Untold – 12 April 2024

Film Terbaru Bioskop April 2024
Image: IMDb

Menurut laporan dari saluran resmi YouTube UNSINKABLE: Titanic Untold, film terbaru dengan genre drama sejarah ini akan tayang di bioskop pada tanggal 12 April 2024. Film ini akan mengungkap cerita yang belum pernah terungkap setelah tenggelamnya kapal Titanic pada bulan April 1912.

Film ini mengisahkan perjalanan menakjubkan Senator William Alden Smith dan seorang jurnalis bernama Alaine Ricard yang menyamar.

Mereka melakukan investigasi terhadap konsekuensi tenggelamnya Titanic, melibatkan campur tangan politik yang didorong oleh keserakahan, konspirasi, dan menggambarkan pengorbanan yang terjadi pada malam tenggelamnya kapal Titanic.

9. Civil War – 12 April 2024

Civil War
Image: IMDb

Film terbaru yang tayang di bioskop pada April 2024 ialah Civil War. Ceritanya berpusat pada seorang wartawan yang melakukan perjalanan melintasi Amerika Serikat selama terjadinya Perang Sipil.

Seperti yang bisa disimpulkan dari judulnya, Civil War akan menampilkan cerita yang menggabungkan politik, drama, dan aksi yang berhubungan dengan pertempuran.

Dari segi jajaran cast, film Civil War memang rasanya tidak perlu diragukan lagi, seperti Kirsten Dunst, Wagner Moura, Cailee Spaeny, Stephen McKinley Henderson, dan Nick Offerman yang menang sudah diakui kualitas aktingnya. Hal ini tentunya menambah nilai tersendiri bagi film satu ini.

Civil War memiliki jadwal tayang pada tanggal 12 April 2024.

10. Back To Black – 12 April 2024

Film Terbaru Bioskop April 2024
Image: IMDb

Film Back to Black akan menceritakan tentang kehidupan Amy Winehouse, seorang penyanyi wanita legendaris.

Seperti film Bohemian Rhapsody yang menceritakan tentang band Queen dan penciptaan lagu mereka, Back to Black juga akan menggambarkan perjalanan Amy Winehouse dalam menciptakan album fenomenal tersebut dan bagaimana dia mencapai ketenaran.

Cerita dalam film Back to Black akan hadir melalui perspektif pribadi Amy Winehouse, fokus pada perasaan gelisah dan penyesalannya terhadap fenomena dan hubungan yang menginspirasi album yang sangat terkenal.

Film ini akan tayang di bisokop pada 12 April 2024 di Inggris dan beberapa negara lain. Sampai saat ini masih belum ada informasi apakah film ini juga akan tayang di Indonesia.

11. Blackout – 12 April 2024

Blackout
Image: Movie Insider

Film horor garapan sutradara Larry Fessenden ini akan menawarkan cerita yang baru dengan nuansa drama yang kuat.

Selain itu, film ini memiliki pemain-pemain seperti Alex Hurt dan Addison Timlin, dan dijadwalkan untuk tayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 12 April 2024.

Ceritanya akan berfokus pada seorang seniman yang percaya bahwa dia berubah menjadi manusia serigala setiap kali bulan purnama terbit.

12. Dua Hati Biru – 17 April 2024

Film Terbaru Bioskop April 2024
Image: Starvision Plus

Dua Hati Biru (2024) adalah kelanjutan dari film Dua Garis Biru yang menampilkan Adhisty Zara dan Angga Yunanda sebagai pemeran utama. Meskipun demikian, Adhisty Zara tidak lagi memerankan karakter Dara dalam film tersebut.

Dalam film ini, Bima berperan sebagai seorang ayah tunggal yang mengurus anaknya, Adam, karena Dara sedang menyelesaikan studinya di Korea.

Film yang merupakan produksi StarvisionPlus ini akan tayang pada 17 April 2024 di bioskop.

13. The Ministry of Ungentlemanly Warfare – 19 April 2024

Film Terbaru Bioskop April 2024
Image: IMDb

Selanjutnya ada film hasil adaptasi dari buku yang berjudul Churchill’s Secret Warriors: The Explosive True Story of the Special Forces Desperadoes of WWII karya Damien Lewis. Informasi mengenai film ini belum banyak diketahui, namun pengambilan gambar dilakukan di Turki.

Fokus pada film ini menceritakan tentang Special Operations Executive, sebuah organisasi rahasia di Perang Dunia II yang didirikan oleh Winston Churchill, akan dipersembahkan oleh The Ministry of Ungetlemanly Warfare.

Misi organisasi ini adalah melawan pasukan Nazi dalam perang dengan menggunakan taktik yang tidak konvensional.

Film terbaru yang bergenre komedi aksi ini akan tayang di bioskop pada 19 April 2024.

14. Abigail – 19 April

Abigali
Image: IMDb

Film terbaru yang tayang di bioskop bulan April 2024 selanjutnya ialah Abigail. Film ini akan menyajikan kembali plot dari film Dracula’s Daughter yang rilis pada tahun 1936 dan termasuk dalam rangkaian Universal Classic Monsters.

Abigail akan menceritakan sekelompok kriminal yang berhasil menculik seorang gadis kecil bernama Abigail. Gadis tersebut adalah anak seorang tokoh terkemuka yang memiliki pengaruh yang besar di dunia kriminal.

Jumlah uang yang diminta untuk tebusan adalah 50 juta Dolar Amerika, namun mereka tidak menyadari bahwa gadis tersebut sebenarnya bukanlah manusia biasa. Film ini akan tayang pada tanggal 19 April 2024.

15. Challengers – 26 April 2024

Challengers
Image: JustWatch

Selanjutnya dan menjadi yang terakhir pada deretan daftar ini ialah Challengers. Film ini merupakan sebuah film bergenre drama komedi romantis yang mengisahkan tentang olahraga. Film ini garapan sutradara Luca Guadagnino dannaskah karya Justin Kuritzkes. Para pemeran utamanya adalah Zendaya, Josh O’Connor, dan Mike Faist.

Film Challengers menceritakan tentang seorang pemain tenis yang mengalami cedera dan kemudian menjadi seorang pelatih yang bernama Tashi. Dia kemudian memilih untuk menjadi pelatih bagi suaminya, Art.

Tashi dengan sengaja mengajari Art untuk menjadi pemenang di salah satu kejuaraan tenis grand slam yang terkenal di dunia. Art sendiri telah mengalami kekalahan berturut-turut dalam beberapa pertandingan.

Untuk memulai proses pelatihan, mereka berpartisipasi dalam sebuah turnamen tingkat profesional yang lebih rendah, yaitu Challenger. Namun, dalam turnamen tersebut, Tashi bertemu dengan Patrick, yang merupakan mantan kekasihnya.

Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 26 April 2024.


Itulah deretan film terbaru yang akan tayang di bioskop pada bulan April 2024. Dari beragam genre yang ada, film mana yang paling kalian tunggu?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks