10 Foto Exclusive Terbaru dari Film Captain Marvel


Captain Marvel

Captain Marvel jadi sampul edisi terbaru majalah Entertainment Weekly. Kita bisa melihat tampilan pertama Brie Larson sebagai Captain Marvel dan beberapa foto lainnya yang tidak kalah menarik.

Captain Marvel Cover EW

Penonton sekilas telah melihat simbol Carol dalam adegan kredit-akhir Avengers: Infinity War. Namun pada bulan maret 2019 mendatang, seorang pilot angkatan udara ini akan mendapatkan kisahnya sendiri sebagai salah satu pahlawan terkuat di bumi.

 

Film ini sepertinya akan melewatkan kisah asal usul Captain Marvel secara mendetail. Saat film ini dumulai, Carol sudah memiliki kekuatannya sebagai Captain Marvel.Captain Marvel first look

Dia meninggalkan kehidupan duniawinya dan bergabung dengan tim militer elit Starforce di planet Kree of Hala. Direktur Anna Boden dan Ryan Fleck menggambarkan Starforce ini sebagai SEAL Team six ruang angkasa. Anggotanya antara lain adalah Carol, Korath (Djimon Hounsou, yang kembali dari Guardians of the Galaxy), dan Minn-Erva.

ARTIKEL TERKAIT •
Selamat! Tidak Ada Sensor atau Pemotongan Durasi untuk Avengers: Infinity War!

Misterius Mentor

Captain Marvel First Look

Jude Law disini akan berperan sebagai komandan Starforce. Dia juga akan menjadi mentor bagi Carol untuk bisa megendalikan kekuatannya.

Dia memiliki kekuatan yang luar biasa, dia melihatnya sebagai suatu berkah dan harus belajar bagaimana cara menggunakannya, kata Law. Itu adalah sebuah motif di seluruh bagian, elemen pembelajaran untuk mengendalikan emosi seseorang dan menggunakan kekuatannya dengan bijaksana.

Skrulls

Captain MArvel Skrull

Selain itu kita juga akan melihat salah satu penjahat paling terkenal dan paling kejam dalam Marvel Comics, Skrulls. Ben Mendelsohn akan berperan sebagai pemimpin skrull yang bernama Talos. 

S.H.I.E.L.D

Captain Marvel Ben Mendelsohn

Bagi kalian yang membaca komik Marvel tentang skrull, pasti mengetahui bahwa mereka adalah salah satu mehluk berbahaya dengan kemampuan berubah bentuk yang dimilikinya. Di Bumi, Talos Mendelsohn menyamar sebagai manusia yang bekerja di dalam S.H.I.E.L.D. Kalian bisa melihat gambarnya diatas dimana sang sutradara Fleck dan Boden terlihat sedang mengarahkan adegan yang akan diambil.

Kembalinya Ronan the Accuser

Ronan Captain Marvel

Penggemar MCU sebelumnya telah bertemu dengan ras Kree dalam film Guardians of the Galaxy yang pertama. Mereka adalah Korath yang diperankan oleh Hounsou dan Ronan the Accuser yang diperankan oleh lee Pace. Jika dalam Guardians of the Galaxy Ronan adalah orang buangan dengan pemikiran yang ekstrim, tetapi di sini dia masih menjadi anggota tingkat tinggi dari masyarakat Kree.

ARTIKEL TERKAIT •
Brie Larson: Captain Marvel Bisa Memindahkan Planet di MCU

Latar Belakang Tahun 1990-an

Carol Danvers Captain Marvel

Film ini sudah diumumkan sebelumnya akan berlatar belakang tahun 1990-an. Gambar diatas sudah memperlihatkan gaya pada tahun itu, seperti kaos yang dikenakan Carol, Nine Inch Nails.

Nick Fury

Nick Fury Captain MArvel

 

Film Captain Marvel menandai penampilan kesembilan bagi Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury. Akan tetapi, Nick Fury disini adalah anggota terendah SHIELD yang belum pernah bertemu pahlawan super apapun. Selain itu dia juga terlihat lebih mudah daripada yang kita tahu sebelumnya, dan masih memiliki dua mata.

Pilot Angkatan Udara

Carol Danvers Captain Marvel

Jauh sebelum ia berubah menjadi pahlawan terkuat di Bumi, Carol adalah seorang pilot angkatan udara yang handal. Kalian bisa melihatnya di atas saat ia sedang bersiap untuk lepas landas.

Carol Danvers

Selain itu, Lashana Lynch juga akan muncul disini sebagai salah satu teman lama Carol. Lynch adalah seorang ibu yang memiliki putri dan seorang pilot handal dengan julukan “Photon”.

ARTIKEL TERKAIT •
Gambar Baru X-Men: Dark Phoenix, Magneto Tampak Sedikit Berantakan

Itulah tampilan pertama dari Captain Marvel dari majalah EW. Apa pendapat kalian setelah melihat tampilan pertama dari film Captain Marvel? Berikan komentar kalian di bawah ini.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

2 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Heru Fernanda

Legend

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik