Gal Gadot Tawarkan Kesempatan Agar Bisa Berada dalam Film Wonder Woman 1984


Gal Gadot Omaze

Jika kalian bermimpi ingin menjadi bagian dari film superhero terutama Wonder Woman, maka kalian beruntung. Bintang Wonder Woman 1984, Gal Gadot dan sutradara Patty Jenkins menawarkan penggemar peran untuk bergabung dengan film ini.

Gadot dan Jenkins yang saat ini sedang memfilmkan sekuel Wonder Woman, telah bekerja sama dengan Omaze untuk memberikan kesempatan kepada penggemar untuk bergabung.

Para penggemar yang beruntung akan ikut syuting Wonder Woman 1984 dimanapun tempatnya. Mereka juga dapat melakukan tur ke lokasi syuting, dan mendapat perawatan rambut dan rias wajah tahun 80 -an sehingga mereka dapat tampil dalam adegan bersama Gadot.

Kampanye Omaze mendonasikan uang kepada Anti-Recidivism Coalition (ARC), yang membantu individu yang sebelumnya dipenjara dan membangun komunitas yang lebih sehat.

Organisasi ini dimulai sebagai perjalanan berkemah tahunan dengan beberapa lusin anak muda yang sebelumnya dipenjara dan beberapa mentor untuk membantu dan membimbing mereka. ARC telah berkembang dan terdapat lebih dari 450 anggota dan ratusan sukarelawan.

ARTIKEL TERKAIT •
Patty Jenkins Bagikan Foto Pertama Kristen Wiig dalam Wonder Woman 1984

Dengan mengunjungi kampanye Omaze.com/WonderWoman, kalian bisa membantu dengan menyumbangkan uang ke ARC.

Sebagai gantinya, kalian akan berkesempatan untuk mendapatkan perjalanan VIP ke lokasi syuting Wonder Woman 1984. Semakin banyak kalian menyumbang maka semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah utama.

Selain hadiah utama, kalian juga dapat memberi sumbangan yang lebih besar untuk mendapatkan hadiah langsung. Seperti naskah Wonder Woman yang ditandatangani oleh pemeran dan sutradara, dan foto bertanda tangan dari Gal Gadot, atau bahkan patung koleksi.

Jika kalian sangat ingin menjadi bagian dari film Wonder Woman 1984, makan datanglah ke acara kampanye Wonder Woman Omaze.

Apakah kalian sudah tidak sabar melihat sekuel Wonder Woman yang akan datang? Apakah kalian akan berpartisipasi dalam acara kampanye Omaze? Berikan komentar kalian di bawah.

Wonder Woman 1984 saat ini sedang syuting dan film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 1 November 2019.

ARTIKEL TERKAIT •
Reaksi Positif untuk Tim Superhero DC Sebut Justice League Film yang 'Epic'


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Heru Fernanda

Legend

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik