Game Legendaris Dragon’s Lair Akan Dibuat Film Live-Action Oleh Netflix

in ,
Film Dragon's Lair Netflix
TechSpot

Bagi kita-kita yang sudah main game Nintendo era awal 80an, game berjudul Dragon’s Lair (1983), pastinya gak asing lagi di telinga. Ya gimana gak? Karena game-nya emang nge-hit banget.

Selain karena gameplay-nya yang asyik, hal lain yang membuat Dragon’s Lair begitu ngetop adalah tampilan presentasi game-nya yang nge-gabungin tampilan grafis sprite super jadul dengan grafis layaknya film-film kartun 2 dimensi kebanyakan.

Premis kisah game ini, berfokus seorang Pangeran bernama Dirk the Daring yang harus nyelamatin seorang putri bernama Daphne yang dikurung di istana Mordoc oleh seekor naga jahat bernama Singe. Ya kurang lebih plot-nya hampir serupa dengan game Nintendo yang maha klasik, Super Mario Bros (1985).

Bakal Dibuat Film Live-Action nya

Dengan penjelasan lengkap yang dijelaskan di paragraf di atas, maka gak jika banyak gamer dan fans yang sudah berkhayal sekian lama agar game ini dibuatkan adaptasi film live-action nya.

Dan setelah sekian lama berkhayal nan berharap-harap, akhirnya doa tersebut terkabulkan. Seperti yang kita baca sendiri unggahan tweet NXONNetflix, saat ini layanan tayang streaming yang super ngetop tersebut, sedang mengembangkan adaptasi film live-action Dragon’s Lair-nya.

Lebih jauhnya si “Deadpool”, Ryan Reynolds, kini sedang bernegosiasi untuk memerankan pangeran Dirk-nya.

Detail Lebih Jauhnya

Dragons Lair Movie Netflix Ryan Reynolds
Ryan Reynolds Dirk the Daring | MovieWeb

Namun sekali lagi perlu diingat, bahwa semuanya ini masih dalam tahap awal. Belum tentu juga Reynolds nantinya akan memerankan sosok Dirk-nya.

Pokoknya terlepas Reynolds nantinya akan memerankan Dirk-nya atau tidak, yang jelas duo bersaudara penulis naskah, Daniel & Kevin Hageman (The Lego Movie, Scary Stories to Tell in the Dark), sudah dijadwalkan untuk menjadi penulis naskahnya.

Gak dipungkiri kalau setiap kali ngedenger kabar adaptasi film video game terlebih, yang se-klasik Dragon’s Lair, selalu bikin kita-kita yang gamer, was-was sendiri. Pasalnya ya kita udah tau lah gimana nasib akhir dari kebanyakan adaptasinya.

960x0 2
Dragon’s Lair | Forbes

Emang sih film ini akan nampilin Reynolds dan Netflix sebagai stasiun penayangnya. Lebih jauhnya lagi, Netflix emang jarang banget ngerilis seri atau film yang berkualitas mengecewakan.

Tapi tetep aja. Karena hingga detik ini reputasi adaptasi video game masih belum memuaskan banget, maka sekali lagi wajar aja jika rasa kecemasan itu ada. Namun mari kita berharap saja semoga dengan Reynolds dan Netflix di genggaman, adaptasi live-action Dragon’s Lair tidaklah mengecewakan amin.

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini guys?