Berita FilmMovie

James Gunn Tidak Tertarik Sama Sekali Untuk Membuat Film Superman?

Apakah benar James Gunn tidak tertarik sama sekali untuk membuat film Superman?

Seperti kita ketahui, sosok James Gunn, adalah sosok sutradara/sineas yang sangat berbakat. Namun selain berbakat, faktanya ia juga adalah sosok nerd/fanboy komik superhero yang sangat berdedikasi.

Hal ini terbukti dari kemumpuniannya dalam menyutradarai sekaligus menghasilkan film-film superhero yang mumpuni. Termasuk film berelemen superhero orisinil miliknya seperti Super (2010) dan Brightburn (2019).

Nah ngomong-ngomong soal film Brightburn, film ini secara teknis adalah film supervillain ketimbang superhero. Tapi inspirasi utama dari kisah dan karakter utamanya, Kyle Breyer (David Denman) jelas-jelas adalah mitologi ikon superhero dunia, Superman.

Dengan kata lain, Brightburn adalah penghidupan imajinasi Gunn dan mungkin kita semua yang selama ini sering mengkhayalkan, bagaimana kalau misalkan Superman adalah sosok villain ketimbang superhero.

Dan bisa kita katakan esksperimentasi khayalannya ini sukses besar. Brightburn, sukses menjadi salah satu film berlemen superhero yang masih melekat dalam benak hingga detik ini.

Apakah Ada Keinginan Untuk Membuat Film Superman Baru?

James Gunn Superman
James Gun Superman | IGN

Nah melihat kemumpuniannya dalam membuat film “Superman modifikasi” ini. Tak heran jika fans hingga detik ini, berharap banget agar suatu hari James Gunn bisa membuat adaptasi film Superman terbarunya.

Dan baru-baru ini harapan ini kembali disinggung setelah pengguna Twitter @Parker_Luck394, memberikan pertanyaan mengenai Superman terhadap Gunn berikut ini.

https://twitter.com/JamesGunn/status/1515328759515299844?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1515328759515299844%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fscreenrant.com%2Fjames-gunn-superman-movie-rumors-response-debunked%2F

Ya seperti yang kamu baca. Pemilik akun Twitter yang bernama asli Ivan B. Parker ini pada esensinya menanyakan ke Gunn mengapa ia tidak tertarik untuk membuat film Superman. Padahal menurutnya (seperti yang telah ia ketahui sebelumnya), Gunn sangat nge-fans dengan film Superman II (1980).

Menjawab pertanyaan tersebut, Gunn membalas dengan mengatakan kalau ia merasa gak pernah bilang tidak tertarik. Ia mengklarifikasikan bahwa terlepas ia suka dengan film tersebut dan juga seluruh kisah dan mitologi Superman secara general. Bukan berarti ia harus nantinya membuat film Superman terbarunya.

Berdasarkan balasan tersebut. Maka dengan demikian, bisa kita pastikan kalau James Gunn memang masih enggan untuk membuat film Superman. Tapi marilah kita berdoa saja, semoga ke depannya ia bisa berubah pikiran.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment