Jared Leto Konfirmasi Dirinya Akan Bintangi Film Tron 3

in ,
Jared Leto Tros 3 Ares
Jared Leto Tros 3 | JoBlo

Dibagikan dalam sebuah postingan Instagram, Jared Leto telah mengkonfirmasi bahwa ia akan membintangi film Tron 3.

Film pertama Tron yang dibintangi oleh Jeff Bridges rilis di bioskop pada tahun 1982. Kemudian sekuelnya yang berjudul Tron: Legacy rilis pada tahun 2010. Sekuel itu dibintangi oleh Garrett Hedlund dan Olivia Wilde sebagai peran utama, dengan Jeff Bridges yang juga kembali.

Meskipun skor kritikus sekuel tersebut buruk, namun pendapatannya di box office cukup menjanjikan. Sementara itu untuk kelanjutan film Tron sempat dibahas pada tahun 2017 lalu, meskipun sampai saat ini belum terjadi.

Disney Ingin Hidupkan Kembali Franchise Film Tron

Dengan Disney yang menjadi pemilik properti film Tron, tidak mengherankan jika studio ingin menghidupkan kembali franchise film ini untuk penonton baru. Meskipun Tron: Legacy rilis 10 tahun lalu, basis penggemar film ini masih besar.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Alasan Mengapa Animator Lion King Tidak Menyukai Versi Live Action

Rumor tentang menghidupkan kembali karakter-karakter dari Legacy mulai muncul, tetapi proyek tersebut akhirnya dibatalkan. Kemudian setelah Blade Runner 2049 mendapat ulasan positif, Jared Leto langsung dikaitkan dengan film Tron pada tahun 2017 lalu.

Kini Jared Leto sendiri telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan membintangi chapter terbaru franchise film Tron melalui akun Instagramnya. Kalian bisa melihat postingannya di bawah ini.

Jared Leto Bocorkan Judul Film Tron 3

Disney akhirnya membuat kemajuan dengan Tron 3. Menunjuk aktor pemenang Academy Award sebagai casting awal tentu adalah langkah bagus. Namun tahukah kalian jika ternyata Jared Leto secara tidak sengaja telah membocorkan judul film Tron 3.

JANGAN LEWATKAN •
Disney Umumkan Seri She-Hulk dan Rilis Logo Resmi

Sebelumnya dikabarkan bahwa Jared Leto akan membintangi film ketiga Tron yang akan disutradarai oleh Garth Davis. Tak lama setelah pengumuman itu, Leto mengonfirmasi keterlibatannya di Instagram dengan pesan panjang dan mengatakan film itu akan berjudul Tron: Ares.

Namun beberapa menit kemudian aktor tersebut menghapus judulnya. Postingan awal mengatakan bahwa film itu akan berjudul Tron: Ares sebelum akhirnya diganti menjadi Tron saja. Kalian masih bisa melihat post awalnya di bawah ini.

Jared Leto Tron 3
Postingan Awal Jared Leto Tentang Judul Tron 3

Untuk saat ini Tron 3 masih belum memiliki jadwal rilis resmi. Pastikan kalian selalu kunjungi Dafunda agar tidak ketinggalan informasi update lainnya dari kami seputar Game, Movie dan Pop Culture.