Jared Leto Bakal Bintangi Spin-off Spider-Man, Morbius

in ,
Jared Leto Morbius

Jaring Spider-Man kini semakin meluas! Sony telah menunjuk Jared Leto untuk membintangi spin-ff ‘Morbius,’ yang diambil dari nama penjahat Spider-Man. Sumber mengatakan kepada Vareity bahwa sutradara Safe House, Daniel Espinosa akan mengepalai film itu.

Leto telah terikat dengan proyek itu untuk beberapa waktu, tetapi tidak akan sepenuhnya berkomitmen sampai dia tahu film itu menuju ke arah yang benar. Dia meminta untuk bertemu dengan beberapa pembuat film yang siap untuk pekerjaan itu. Espinosa bertemu dengan Leto bulan lalu di Jerman sementara Leto sedang tur dengan bandnya, Thirty Seconds to Mars. Akhirnya dia mendapatkan pekerjaan itu.

Avi Arad dan Matt Tolmach akan memproduksi Morbius dengan Lucas Foster. Film ini ditulis oleh tim Burk Sharpless dan Matt Sazama, yang bekerja pada seri Lost in Space dari Netflix. Palak Patel akan mengawasi gambar untuk studio.

Morbius diciptakan pada tahun 1971 oleh penulis Roy Thomas dan seniman Gil Kane untuk The Amazing Spider-Man #101. Karakternya adalah seorang ilmuwan yang mencoba menyembuhkan dirinya sendiri dari penyakit darah, dengan hasil yang tragis. Dia kemudian menderita sifat vampirik seperti tarif dan haus darah, akhirnya bertarung dengan Spider-Man.

Morbius muncul secara sporadis di Marvel Comics pada tahun-tahun berikutnya dan dihidupkan kembali dalam serial tahun 1992 ‘Morbius, the Living Vampire,’ yang telah mendapatkan 32 edisi hingga April 1995.

Sony belum menetapkan tanggal, tetapi film ini kemungkinan akan segera dijadwalkan produksi mulai tahun ini. Dengan Venom mengamuk pada bulan Oktober dan Spider-Man: Far From Home meluncur tahun depan, Sony berharap proyek terbaru ini cocok dengan yang lain.

Leto tidak asing dengan dunia buku komik, karena telah memainkan Joker di Suicide Squad. Selain mempromosikan album barunya ‘America’ dengan 30s to Mars, Leto juga sibuk menyiapkan film solo joker. Sumber mengatakan film ini tidak mempengaruhi peran itu. Pemenang Oscar juga baru-baru ini terlihat di Netflix The Outsider dan Blade Runner 2049.

Espinosa memiliki hubungan yang kuat dengan Sony setelah mengarahkan film thriller sci-fi Life yang dibintangi Jake Gyllenhaal dan Ryan Reynolds, dan juga mengembangkan gambar Perang Afganistan ‘Red Platoon’ untuk studio.

Ayo mulai berdiksusi