Berita FilmMCUMovie

Jeremy Renner Hampir Menolak Peran Hawkeye di MCU

Ternyata Jeremy Renner (The Avengers) hampir menolak memerankan Hawkeye di MCU. Wah kenapa tuh ya?

Terlepas sosok Jeremy Renner sudah menjadi nama dan sosok yang ngetop sebelum gabung ke MCU, namun tak memungkiri ia baru ngetop banget setelah memerankan Clint Barton aka Hawkeye dalam MCU nya.

Debut sebagai cameo di Thor (2011), bisa kita katakan Jeremy Renner sebagai Hawkeye di MCU sangat sukses terlepas banyak yang mem-bully karakter superhero-nya ini. Kesuksesan yang didapat pada akhirnya membuat Hwakeye, mendapatkan seri TV MCU-nya sendiri.

Series TV Hawkeye

Seri TV-nya yang berjudul Hawkeye, sudah resmi melakukan premiere 2 episode-nya, 24 November 2021 lalu di Disney Plus. Seluruh kesuksesan ini tentunya sangatlah membanggakan tak hanya bagi Renner, namun juga fans Hawkeye.

Akan tetapi, tahu gak sih guys? Ternyata seluruh kesuksesan besar ini hampir saja gak terjadi. Mengapa? Karena Renner awalnya hampir saja menolak untuk mengambil peran superhero jago panah ini.

Dan hal ini terungkap langsung dari mulut Renner melalui unggahan video wawancara retrospektif karirnya bersama Vanity Fair berikut ini.

Ya seperti yang kamu dengar, sebenarnya Renner merasa excited untuk gabung dengan keluarga MCU. Hal ini karena aktor asal Modesto, California, AS ini, suka dengan apa yang Marvel Studios lakukan dengan film Iron Man (2008).

Alhasil, Renner pun sangat bersemangat untuk segera gabung. Namun ketika ia diberitahu kalau ia akan menjadi Hawkeye dalam lebih dari 1 film, Renner pun mulai berpikir keras. Bahkan, ia sempat mempertimbangkan untuk membatalkan semuanya.

Malu Mengenakan Spandex Umur 50

jeremy renner hawkeye mcu
Hawkeye | Marvel Studios

Menurut Renner, dengan ia “selamanya” memerankan Hawkeye, maka sangat mungkin banget baginya di usia 50 tahun, masih memerankan sosok superhero tersebut. Dan Renner gak ingin audiens melihat seorang pria 50 tahun berlari-lari menggunakan kostum superhero.

Namun pada akhirnya setelah mempertimbangkan lagi semua ini dan itunya, Renner pun menyetujui kontrak panjangnya bersama Marvel Studios ini. Apapun alasan yang membuatnya menjadi mau untuk gabung, yang jelas kita semua senang banget ketika Renner akhirnya memutuskan hal tersebut.

Lagipula Jeremy Renner dalam seri Hawkeye MCU kini sudah berusia 50 tahun. Dan ia masih keren alias gak kelihatan konyol bukan dalam mengenakan kostum Hawkeye-nya? Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan pengungkapan ini?

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment