Joe Taslim Berharap Warner Bros Buat Film Prekuel Sub-Zero

in ,
prekuel Sub-Zero Mortal Kombat
Sub Zero Mortal Kombat | Warner Bros

Seperti yang kita ketahui bersama, Bi-Han / Sub-Zero dalam film Mortal Kombat di perankan oleh aktor asal Indonesia, Joe Taslim. Nah baru-baru ini Joe Taslim mengungkapkan keinginannya untuk bisa tampil dalam film prekuel yang berfokus pada kisah asal-usul Sub-Zero.

Disutradarai oleh Simon McQuoid dari naskah yang ditulis oleh Greg Russo dan Dave Callaham. Reboot live action Mortal Kombat berfokus pada karakter Cole Young dan juga memperkenalkan sederet petarung ikonik dari franchise game tersebut seperti Sonya Blade, Jax, Kano, Scorpion, Kung Lao, Raiden dan Liu Kang.

Tapi itu adalah beberapa karakter saja yang baru disebutkan. Belum lagi karakter Sub-Zero yang diperankan oleh aktor kebanggaan tanah air, Joe Taslim.

Dengan kabar yang mengatakan bahwa Joe Taslim sudah menandatangani kontrak untuk 5 film Mortal Kombat selanjutnya. Tentu penggemar akan melihat lebih banyak aksi lainnya dari sang aktor.

JANGAN LEWATKAN •
Sub-Zero Adalah Villain Utama di Film Mortal Kombat 2021

Joe Taslim Ingin Tampil Di Prekuel Sub-Zero

Sub Zero Joe Taslim
Sub Zero Joe Taslim | Warner Bros

Namun Joe Taslim mengatakan bahwa dia ingin Sub-Zero memiliki sebuah prekuel ketimbang kembali muncul dalam sekuelnya.

Dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter, Joe Taslim mengungkapkan keinginannya untuk membintangi film prekuel Sub-Zero. Sang aktor mengatakan bahwa sejarah panjang Sub-Zero sebelum bergabung menjadi pembunuh adalah kisah yang menarik untuk diceritakan.

“Sejujurnya hal yang saya inginkan saat ini adalah membintangi sebuah prekuel. Nantinya kisah tersebut akan berfokus pada Bi-Han. Ketika ia diculik oleh Lin Kuei dan orang tuanya terbunuh, itu akan menjadi proses dimana Bi-Han dan saudaranya memutuskan untuk menjadi seorang pembunuh. Dan saya rasa itu akan sangat menarik untuk di ceritakan.

Joe Taslim kepada THR

Dengan kesuksesan Mortal Kombat saat ini, tidak menutup kemungkinan prekuel Sub-Zero akan dibuat oleh Warner Bros.

JANGAN LEWATKAN •
Tampilan Joe Taslim Sebagai Sub Zero Bocor!

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.