John Turturro Ungkap Karakternya di The Batman

in , ,
John Turturro Carmine Falcone
John Turturro Carmine Falcone | The Independent

Produksi The Batman memang sudah ditundakan karena pandemi Coronavirus. Warner Bros. mengumumkannya beberapa waktu yang lalu sembari memberi tahu bahwa Scoob! juga bakal diundur jadwal tayangnya.

Walau demikian, update-an terbaru dari proyek ini juga kembali datang. Kali ini dari salah satu aktor yang memainkan peran dalam film ini. Lalu apa kabar baiknya?

John Turturo Jadi Carmine Falcone

John Turturro Batman Carmine Falcone
John Turturro Batman Carmine Falcone | IMDB

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, aktor John Turturro secara singkat berbicara tentang perannya sebagai Carmine Falcone dalam film DC mendatang Matt Reeves, The Batman. Dia juga memberikan beberapa ide tentang proyek itu dan sejarahnya dengan karakter utamanya.

“Aku berperan sebagai penjahat,” kata Turturro tentang peran Batmannya saat duduk bersama Inquirer. Aktor itu terus menyebutkan bahwa dia selalu lebih dari penggemar Zorro, dan bahwa tidak akan ada Batman jika bukan karena pahlawan bertopeng yang menggunakan pedang.

Meskipun Turturro tampaknya bukan fanatik Batman, bagaimanapun, ia telah membaca beberapa komik. “Putraku selalu membaca komik DC,” katanya. “Jadi aku bermain dengan itu selama bertahun-tahun. Aku suka Matt Reeves, sang sutradara. Itu pemain yang menarik.”

Siapa Carmine Falcone

Carmine Falcone
Carmine Falcone | DC Comics

Carmine Falcone merupakan salah satu penjahat populer yang muncul dalam komik Batman selama bertahun-tahun. Karakter ini diciptakan oleh Frank Miller dan David Mazzucchelli, Falcone pertama kali muncul pada tahun 1986 Batman # 405. Falcone biasanya digambarkan sebagai salah satu penguasa kejahatan utama Gotham. Selain komik, Falcone telah muncul di beberapa serial televisi DC, film dan video game.

Seperti yang kami katakan di atas, Batman harus menunda produksinya karena wabah Coronavirus (COVID-19). Sampai sekarang, masih belum ada pengumuman bahwa jadwal tayangnya akan ditunda atau diganti. Disutradarai oleh Matt Reeves dan dibintangi oleh Robert Pattinson, The Batman tetap dijadwalkan rilis pada 25 Juni 21.

Gimana pendapatmu tentang kabar terbaru ini? Sepertinya penjahat yang hadir dalam film ini sudah sangat banyak? Apakah Joker akan bergabung juga? Tunggu saja kabar terbarunya dari kami ya.