John Wick: Chapter 3 – Parabellum Jadi Film Tersukses Di Serial John Wick

in ,
John Wick 3 Parabellum Sukses

Kurang dari dua minggu setelah perilisannya di layar lebar, John Wick: Chapter 3 – Parabellum telah menjadi angsuran berpenghasilan tertinggi dari franchise film aksi John Wick.

Akhir pekan ini, film itu telah menghasilkan $ 24,3 juta di box office domestik dan menempatkan pendapatan domestiknya saat ini di $ 107,1 juta.

Tambahan $ 6,2 juta yang diperoleh pada Memorial Day saja diperkirakan akan membawa total akhir pekan domestik menjadi $ 30,5 juta. Setelah 10 hari di bioskop, film itu saat ini mendapatkan $ 181 juta di box office global.

Sebagai perbandingan, John Wick: Chapter 2 menghasilkan $ 171,5 juta di seluruh dunia dengan $ 92 juta di antaranya di dalam negeri setelah dibuka pada Februari 2017.

Film pertama pada tahun 2014 menghasilkan $ 88,7 juta di seluruh dunia, dengan $ 43 juta diperoleh di dalam negeri. Dibuat dengan anggaran produksi sebesar $ 75 juta, ini sudah membuat John Wick: Chapter 3 – Parabellum sukses secara finansial.

Saat ini John Wick: Chapter 3 juga mendapatkan skor terbaik di situs ulasan Rotten Tomatoes dengan 89%. Menyusul akhir pekan pembukaannya yang sukses, film keempat telah dikonfirmasi oleh Lionsgate Studios untuk rilis pada 2021.

Disutradarai oleh Chad Stahelski, John Wick: Chapter 3 – Parabellum dibintangi oleh Keanu Reeves, Ian McShane, Laurence Fishburne, Halle Berry, Jason Mantzoukas, Lance Reddick dan Anjelica Huston.