John Wick: Chapter 3 – Parabellum Jadi Film Tersukses Di Serial John Wick

in ,
John Wick 3 Parabellum Sukses

Kurang dari dua minggu setelah perilisannya di layar lebar, John Wick: Chapter 3 – Parabellum telah menjadi angsuran berpenghasilan tertinggi dari franchise film aksi John Wick.

Akhir pekan ini, film itu telah menghasilkan $ 24,3 juta di box office domestik dan menempatkan pendapatan domestiknya saat ini di $ 107,1 juta.

Tambahan $ 6,2 juta yang diperoleh pada Memorial Day saja diperkirakan akan membawa total akhir pekan domestik menjadi $ 30,5 juta. Setelah 10 hari di bioskop, film itu saat ini mendapatkan $ 181 juta di box office global.

Sebagai perbandingan, John Wick: Chapter 2 menghasilkan $ 171,5 juta di seluruh dunia dengan $ 92 juta di antaranya di dalam negeri setelah dibuka pada Februari 2017.

Film pertama pada tahun 2014 menghasilkan $ 88,7 juta di seluruh dunia, dengan $ 43 juta diperoleh di dalam negeri. Dibuat dengan anggaran produksi sebesar $ 75 juta, ini sudah membuat John Wick: Chapter 3 – Parabellum sukses secara finansial.

Saat ini John Wick: Chapter 3 juga mendapatkan skor terbaik di situs ulasan Rotten Tomatoes dengan 89%. Menyusul akhir pekan pembukaannya yang sukses, film keempat telah dikonfirmasi oleh Lionsgate Studios untuk rilis pada 2021.

Disutradarai oleh Chad Stahelski, John Wick: Chapter 3 – Parabellum dibintangi oleh Keanu Reeves, Ian McShane, Laurence Fishburne, Halle Berry, Jason Mantzoukas, Lance Reddick dan Anjelica Huston.

Participant

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi