MovieBerita FilmFilm Indonesia

Joko Anwar Remake Proyek Film Pendek Lawasnya, Kapan Rilis?

Sutradara kondang dalam negeri Joko Anwar mengumumkan proyek film terbarunya. Kembali menggarap film bergenre horror, sutradara berusia 47 tahun tersebut mantap akan membuat remake salah satu karya lawasnya yakni Siksa Kubur.

Proyek film Siksa Kubur saat ini masih berupa pengumuman. Meski begitu, Joko Anwar meyakinkan para penggemarnya. Jika film tersebut akan memiliki nuansa yang berbeda dengan dua film horror yang pernah ia garap sebelumnya. Selengkapnya bisa kalian baca pada artikel berikut ini.

Joko Anwar Siap Bawa Siksa Kubur Ke Bioskop

Mengutip artikel dari Kompas.com, Sutradara film lokal Joko Anwar mengumumkan segera menggarap film terbarunya yang berjudul Siksa Kubur. Melalui unggahan di akun media sosialnya pada 3 Maret kemarin. Sutradara film Pengabdi Setan itu pun membagikan sedikit informasi terkait film teranyarnya.

Selain memberikan pengumuman, ia menerangkan jika proses produksi film Siksa Kubur ini akan segera dilakukan. Rencananya, proyek tersebut akan memulai proses syuting pada tahun 2024 mendatang. Dengan demikian, Siksa Kubur di proyeksikan masuk ke bioskop di tahun yang sama atau bahkan tahun berikutnya.

Read more:  Garap Gundala, Joko Anwar Akui Kewalahan

“Happy to announce this. My new horror. Siksa Kubur (Grave Torture). Siap-siap tobat,” tulis sang Sutradara pada media sosialnya seperti yang kami kutip dari laman Kompas.com.

Disebut Punya Nuansa Dari Film Horror Yang Pernah Digarap Sebelumnya

Joko Anwar
Joko Anwar | CNN Media

Terkait proyek film Siksa Kubur ini, Sutradara kelahiran 3 Januari 1976 ini juga memastikan bahwa film tersebut akan memiliki nuansa yang berbeda dari film-film horor yang pernah ia buat sebelumnya. Meski belum di jelaskan lebih lanjut apa saja hal-hal yang akan terlihat berbeda.

Siksa Kubur sendiri bukan judul baru yang pernah di buat oleh Joko Anwar. Sutradara berusia 47 tahun tersebut pernah mempublikasikan film pendek berjudul sama di kanal YouTube-nya pada tahun 2020 silam. Pada keterangan di video tersebut, terlihat jika film pendek Siksa Kubur tersebut bahkan sudah dibuat oleh Joko sejak tahun 2012 silam.

Read more:  Sekuel Pengabdi Setan 2 Perlihatkan Trailer Pertamanya

“Yang gue bisa bilang, ini akan berbeda dari Pengabdi Setan dan Perempuan Tanah Jahanam,” ungkapnya ketika di tanya terkait detail proyek Siksa Kubur.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications