MovieSinopsis Film

Sinopsis Film The Ring, Bioskop Trans TV 9 Maret 2023

Sinopsis film The Ring (2002). Film horor yang akan tayang di Bioskop Trans TV pada tanggal 9 Maret 2023, jam 23.45 WIB.

Sinopsis film The Ring (2002). Film horor yang akan tayang di Bioskop Trans TV pada tanggal 9 Maret 2023, jam 23.45 WIB.

Selain Resident Evil (2002), akan ada satu lagi film horor yang akan menemani kalian di malam Jum’at pekan ini. Ya film horor lain yang juga akan tayang di program Bioskop Trans TV Kamis ini pekan ini adalah The Ring.

The Ring merupakan remake Hollywood dari film horor Jepang (J-Horror) 90an hit, Ringu (1998). Bagi kalian yang belum pernah nonton filmnya, silahkan kalian simak dulu ulasan sinopsis filmnya berikut ini.

Sinopsis Film The Ring

Pada dasarnya sinopsis film The Ring versi Hollywood ini gak beda jauh dengan sinopsis versi Jepangnya. Yang membedakan hanyalah bahasa, karakter utama, serta beberapa penyesuaian kebudayaan lainnya.

Apabila versi Jepangnya nama kuntil anaknya adalah Sadako Yamamura, maka versi Hollywood-nya adalah Samara Morgan. Lalu apabila karakter utama versi Jepangnya bernama Reiko Asakawa (Nanako Matsuhima), maka versi Hollywoodnya adalah Rachel Keller (Naomi Watts).

Nah diluar dari kedua perbedaan tersebut, sekali lagi inti sinopsis film The Ring ini, kurang lebih sama saja.

Teror Video Terkutuk

sinopsis film the ring
Katie (Amber Tamblyn) & Becca (Rachael Bella) | gbhbl.com

Jadi seperti versi orisinil Jepangnya, The Ring mengisahkan misteri kematian beberapa orang setelah menyaksikan video tape (VHS) yang menampilkan sumur dengan sosok “kunti” wanitanya.

Pokoknya mereka yang menyaksikan videonya, akan tewas 7 hari kemudian. Nah salah satu yang tewas tersebut adalah remaja bernama Katie (Tamblyn).

Merasa sedih namun juga kesal dan bingung secara bersamaan, ibunda Katie, Ruth (Lindsay Frost), lantas meminta tolong ke adiknya, Rachel (Watts) untuk menyelidiki secara tuntas terkait penyebab pasti kematian anaknya tersebut.

Nonton Videonya Juga

Nah karena ia diminta untuk menyelidiki, maka mau tak mau Rachel harus nonton video tersebut juga. Ketika menyaksikannya, ia lantas mendengar bisikan misterius yang mengatakan, “seven days.”

Gara-gara ini, maka sudah dipastikan kalau Rachel akan menjadi korban selanjutnya dari video terkutuk tersebut. Melihat ini, ia pun lantas bertarung dengan waktu.

Spesifiknya, ia kini harus segera cepat memecahkan kematian Katie sebelum kutukan video tersebut merenggut nyawanya juga. Lalu apakah Rachel akan berhasil?

Well untuk mengetahui jawabannya, pastikan kamu nonton filmnya ini di program Bioskop Trans TV, 9 Maret 2023 jam 23.45 WIB oke?

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks