MovieSinopsis Film

Sinopsis Creed III, Ketika Kang dan Killmonger Adu Tinju di Atas Ring

Sinopsis Creed III (2023), ketika Kang the Conqueror dan Erik Killmonger adu tinju di atas ring dunia nyata. Siapa yang akan menang?

Tentunya gak perlu bingung, protes, atau sejenisnya ketika membaca judul pembahasan sinopsis Creed III ini. Karena judul tersebut hanya pemanis saja. Hal ini dikarenakan Creed III menampilkan dua aktor MCU yang juga memerankan dua karakter utama filmnya ini.

Ya itu spesifiknya si pemeran Erik Killmonger di Black Panther sebagai Adonis Creed, dan si pemeran Kang the Conqueror di Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Jonathan Majors.

Oke kalau sudah jelas, yuk langsung kita mulai saja pembahasan sinopsis filmnya berikut ini.

Sinopsis Creed III

Creed III berlatar setelah ending Creed II (2018) alias, pasca pertandingan tinju personal antara Adonis dengan Viktor Drago (Florian Munteanu).

Read more:  Michael B. Jordan Bakal Sutradarai Film Creed 3

Setelah event tersebut, Adonis kini bisa dikatakan memiliki karir kehidupan berkeluarga yang sama-sama solid. Pokoknya Adonis kini sedang jaya-jayanya. Nah di kala sedang jaya-jayanya ini, tiba-tiba terdapat hal yang sangat mengejutkan yang datang menghampiri.

Spesifiknya hal mengejutkan tersebut adalah kemunculan balik sahabat kecil Adonis yang bernama Damian Anderson (Majors).

Pertarungan Antara 2 Sahabat Kecil

sinopsis creed III
Creed III | Warner Bros. Pictures

Seperti Adonis, Damian juga sangat jago bertinju. Bahkan bisa dikatakan kalau kemumpunian bertinjunya merupakan bakat alami.  Namun tidak seperti Adonis yang memiliki hidup yang normal walau memang di saat yang sama sangat berat, Damian memiliki hidup yang lebih kelam.

Pasalnya ia sempat dipenjara bertahun-tahun lamanya. Nah kini setelah bebas, Damian merasa kalau ia bisa menjadi lawan Adonis yang tangguh di atas ring. Dengan kata lain, Damian ingin membuktikan kalau ia sehebat Adonis.

Read more:  Sinopsis Film The Ring, Bioskop Trans TV 9 Maret 2023

Alhasil, motivasi tersebut membuat keduanya bertinju di atas ring. Dan ya, tidak ada pertarungan tinju yang lebih seru dan gokil daripada pertarungan tinju yang sifatnya personal. Lalu siapakah yang akan memenangkannya nanti?

Rilis 1 Maret 2023

Tentunya untuk mengetahui jawabannya, kita harus menyaksikan filmnya. Dan seperti yang terlansir dari unggahan tweet resmi dari Warner Bros. Indonesia tersebut, kita bisa menyaksikan Creed III tanggal 1 Maret 2023 besok.

Tentunya bagi kamu yang suka dengan seri film ini atau film bertemakan tinju, maka wajib banget kamu untuk nonton Creed III. Terlebih jika kamu juga fans anime. Pasalnya Jordan mengatakan kalau seluruh koreografi tinju di film ini terinspirasi dari anime.

Read more:  Inilah Alasan Sylvester Stallone Ogah Bintangi Creed 3

Oh ya satu lagi. Creed III juga merupakan debut penyutradaraan Jordan. Jadi yap, gak ada salahnya bukan untuk menyaksikan filmnya ini?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications