Berita FilmMovie

Michael B. Jordan Resmi Jadi Sutradara, Creed III Tetapkan Jadwal Rilis

Melansir THR, MGM secara resmi mengumumkan Creed III akan rilis pada tahun 2022 mendatang. Selain itu studio juga mengkonfirmasi bahwa aktor Michael B. Jordan tidak hanya akan mengulangi perannya sebagai Adonis “Donnie” Creed. Akan tetapi ia juga akan ikut memproduseri dan berperan sebagai sutradara dalam trilogi Creed tersebut.

Penulis Creed II, Zach Baylin kembali menulis naskah film ketiganya bersama dengan Keenan Coogler. Setelah pengumuman resminya, Jordan mengatakan bahwa “Menyutradarai film selalu menjadi keinginan saya, akan tetapi momennya harus tepat dan Creed III adalah momen itu”.

Diharapkan Bakal Jadi Penutup Trilogi Yang Memuaskan

Creed 3 Michael B Jordan
Creed | Warner Bros

Sutradara film pertama Creed, Ryan Coogler juga akan ikut memproduseri film ketiga Creed. Dia mengatakan bahwa film-film dari franchise Rocky milik Sylvester Stallone selalu penting baginya dan keluarga.

Merupakan suatu kehormatan untuk membantu menghidupkan franchise Creed bersama Sly , Michael, Tessa, Irwin, dan semua pihak kreatif yang terlibat. Saya sangat senang melihat Mike di kursi sutradara untuk film ketiga nanti. Tim di Proximity dan saya sangat senang dengan cerita yang dibuat oleh Keenan dan Zach dan sudah tidak sabar untuk membantu menghidupkannya.

Creed III akan menampilkan Michael B. Jordan, Tessa Thompson dan Phylicia Rashad yang masing-masing mengulangi peran mereka dalam franchise Creed.


Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.