Jordan Peele Us Akan Tayang Perdana di Festival Film SXSW

Jordan Peele Us Premier Sxsw

Sutradara Get Out, Jordan Peele akan merilis salah satu film horor terbaru tahun ini, Us. Film yang dinanti ini akan melakukan penayangan perdana lewat Festival Film South by Southwest (SXSW) pada 8 Maret.

Menurut laporan Variety, film horor ini akan mulai tayang di bioskop seminggu setelah festival ke-26 ini yaitu 15 Maret.

“Kami sangat bersemangat ke pembukaan perdana film paling dinanti 2019 dari rumah produksi kreatif yang membawa Get Out,” kata salah satu direkut festival, Janet Pierson. “Sejujurnya kami tidak bisa membayangkan lebih banyak film sempurna yang mulai di Festival Film SXSW 2019.”

SXSW memang memberikan tempat yang bagus untuk film bergenre horor. Tahun lalu, John Krasinski A Queit Place juga melakukan pembukaan lewat festival ini. SXSW akan berjalan selama 10 hari hingga 18 Maret di Austin, Texas. Selama waktu tersebut, festival ini akan menayangkan ratusan film dan pembukaan perdana.

Ditulis, disutradarai dan diproduseri oleh Jordan Peele, Us menghadirkan Lupita Nyong’O dan Winston Duke sebagai pasangan yang berlibur ke pantai bersama dua anaknya. Liburan ini berubah menjadi mencekam setelah kehadiran kembaran yang ingin membunuh mereka.

Mentor

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi