Ini Alasan Mengapa Judul Avengers 4 Bukan End Game!

in , ,
Avengers 4 Bukan End Game

Saat ini, banyak penggemar Marvel yang sedang membicarakan tentang judul dari Avengers 4. Pasalnya, beberapa saat yang lalu ada laporan bahwa cinematographer Trent Opaloch membocorkan judul untuk sekuel Avengers: Infinity War. Dalam situsnya, Opaloch menyelipkan judul Avengers: End Game sebagai proyek yang sedang dikerjakan. Namun ternyata, hal ini bertentangan dengan yang pernah dikatakan oleh sutradara Russo Brother sebelumnya.

Pada bulan Mei lalu, Joe Russo dengan tegas menyangkal judul film tersebut akan diambil dari salah satu line dialog di Infinity War. Hal ini mendasari bahwa judul Avengers 4 End Game salah besar, karena terlalu mudah ditebak.
Tapi bisa saja Russo bersaudara juga berbohong saat itu, mengingat hal cerdik yang telah dilakukan untuk film-film sebelumnya. Mereka lebih memilih untuk meredakan gejolak untuk masa depan film dan lebih fokus mengerjakan film paling dinanti di MCU.

Kredibilitas dari judul End Game juga menurun karena Opaloch sendiri sudah menyunting resumenya dan mengubah menjadi Avengers 4. Hal ini menimbulkan banyak teori konspirasi yang dilakukan Disney.

JANGAN LEWATKAN •
Promo Art Terbaru Avengers 4 dengan Resolusi Tinggi Rilis di Internet

Avengers 4 Bukan End Game

Film Marvel Studios memang menjadi perhatian banyak orang, dan untuk judul film yang satu ini menjadi hal unik tersendiri bagi penggemar. Sama seperti saat awal Avengers 3 dan 4 diberi nama, Infinity War part 1 dan 2 oleh Kevin Feige. Kemudian nama Infinity War hanya digunakan untuk film pertama dan judul film kedua disembunyikan.

Feige sendiri mengakui bahwa pembahasan tentang judul untuk film tersebut bisa menjadi ‘bumerang’ untuk mereka sendiri. “Aku sudah bilang sebelumnya, semuanya sudah lepas kendali,” kata Feige kepada IGN. “Dan sekarang tidak akan memiliki kesempatan untuk hidup sesuai dengan harapan yang akan terjadi. Dan itu agak menjadi bumerang, jika boleh jujur, gagasannya adalah untuk tidak membicarakan judul hingga lebih fokus pada Infinity War.”