Samuel L. Jackson Perlihatkan Baju Captain Marvel yang Mengenakan Topeng

in , ,
Samuel L Jackson

Semakin banyak saja bocoran untuk film Captain Marvel yang akan datang, kali ini kita akan melihat gambar terbaru yang dibagikan oleh Samuel L Jackson. Para penggemar komik Captain Marvel pasti tahu bahwa kostum lengkap dari superhero terkuat bumi ini mengenakan pelindung kepala seperti helm.

Samuel L Jackson memamerkan baju yang memiliki gambar Captain Marvel dengan kostum lengkapnya. Helm yang digunakan juga ikut mengubah gaya rambutnya menjadi Mohawk. Dia memposting foto itu di akun Instagram pribadinya, kalian bisa melihat fotonya dibawah ini.

Hal ini tentu saja membuat penulis komik Captain Marvel, Kelly Sue DeConnick sangat senang dengan gambar ini. Dia sangat menyukai pelindung kepala yang dikenakannya dan berharap bisa memunculkannya di dalam film.


Captain Marvel

Kisah ini akan menceritakan Carol Danvers saat ia menjadi salah satu pahlawan paling kuat di dunia saat Bumi berada diantara perang antar galaksi oleh dua ras alien. Dengan latar belakang tahun 1990-an, film ini merupakan suatu petualangan baru yang sebelumnya belum terlihat dalam sejarah Marvel Cinematic Universe.

Captain Marvel akan di bintangi oleh Brie Larson (Carol Danvers / Captain Marvel), Samuel L. Jackson (Nick Fury), Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou (Korath), Lee Pace (Ronan), Lashana Lynch, Gemma Chan (Minn-Erva ), Algenis Perez Soto, Rune Temte, McKenna Grace, Kenneth Mitchell (Joseph Danvers), dengan Clark Gregg (Phil Coulson), dan Jude Law (Mar-Vell).

Avengers: Infinity War sekarang ada di bioskop dan akan diikuti oleh Ant-Man dan Wasp pada 6 Juli 2018. Captain Marvel tanggal 8 Maret 2019, film Avengers keempat tanggal 3 Mei 2019, sekuel Spider-Man: Homecoming tanggal 5 Juli 2019, dan Guardians of the Galaxy Vol. 3 tahun 2020.

JANGAN LEWATKAN •
Duo Russo Respon Teori Penggemar Tentang Perjalanan Waktu di Avengers 4