Jumanji 2: Selesai Syuting di Atlanta, Dwayne Johnson Bagikan Foto Terbaru

in ,
Jumaji 2 The Rock

Sudah hampir dua bulan, dan fotografi utama pembuatan film sekuel Jumanji: Welcome to the Jungle 2017 telah selesai sebelum pindah ke lokasi lain.

Salah satu bintang film tersebut, Dwayne Johnson memposting foto di balik layar produksi di akun Instagram-nya. Johnson mengumumkan akhir syuting di Georgia sambil menggoda syuting di lokasi yang lebih luar biasa untuk sekuel Jumanji.

Kalian bisa melihat postingan Instagram Dwayne The Rock Johnson di bawah ini.

Sementara film 2017 banyak terjadi terutama di hutan, Johnson mengisyaratkan sekuel itu tidak hanya akan kembali ke pengunungan tropis, tetapi juga termasuk gunung bersalju dan gurun yang terik.

JANGAN LEWATKAN •
Black Adam Umumkan Tanggal Rilisnya

Johnson akan kembali mengulangi perannya sebagai Doctor Smolder Bravestone yang merupakan avatar sebuah video game dari anak SMA kutu buku bernama Spencer Gilpin.

Sekuel Jumanji akan diputar di bioskop pada 13 Desember 2019. Jake Kasdan kembali untuk mengarahkan film yang dibintangi Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black, Karen Gillan, Danny DeVito, Danny Glover, Alex Wolff, Ser’Darius Blain, Madison Iseman dan Morgan Turner.