Justice League Jadi Film DC Zack Snyder Dengan Review Terbaik di Rotten Tomatoes

in , ,
Kevin Smith Justice League
Zack Snyder Justice League | Warner Bros

Justice League Snyder Cut saat ini sedang menjadi buah bibir di kalangan pecinta film. Menjelang perilisannya pada 18 Maret, sudah banyak kritikus yang menonton film ini dan memberikan reviewnya.

Saat penulisan artikel ini, Justice League Zack Snyder saat ini memiliki skor kritik sebesar 78% dengan 124 reviews. Skor tersebut menandakan bahwa ini adalah film pertama Snyder di DCEU yang mendapatkan sertifikasi segar di Rotten Tomatoes.

Justice League Rotten Tomatoes
Justice League Zack Snyder | Rotten Tomatoes

Bug di HBO Max

Para kritikus mungkin mendapatkan keistimewaan karena bisa menyaksikan Justice League Zack Snyder lebih awal. Namun ada beberapa penggemar yang juga telah menyaksikan film tersebut secara tidak sengaja karena HBO Max mengalami bug.

Bug tersebut terjadi saat penggemar ingin memutar film live-action Tom & Jerry. Bukannya menampilkan film animasi klasik tersebut, HBO Max malah memutar Justice League Zack Snyder. Bug dan kesalahan tersebut langsung diperbaiki oleh HBO Max sebelum adegan tersebut berhasil dibocorkan oleh penggemar.

JANGAN LEWATKAN •
Jason Momoa Klaim Jika Snyder Cut Memang Ada Dan Telah Menontonnya Secara Penuh

Gimana nih pendapat kalian mengenai review postif yang diterima Justice League Zack Snyder? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.