Beberapa tahun yang lalu, Green Lantern gagal melakukan pencapaian di box office, sehingga superhero ini dibuat ulang dalam franchise “DC Extended Universe”. Namun sayangnya, harapan para penggemar untuk melihat lagi aksinya akan membutuhkan waktu yang agak lama.

Seperti dilansir Aceshowbiz, dalam sebuah wawancara terbaru dengan Entertainment Weekly, produser Charles Roven sempat menyinggung Green Lantern saat membahas film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Sang produser mengungkapkan bahwa pahlawan lentera hijau ini tidak akan tampil sebelum Justice League Part Two dirilis. Jadi, sudah dipastikan kalau penggemar tidak akan melihatnya dalam waktu dekat.

justice league“Setiap denyut film belum dikerjakan. Jadi ada kemungkinan bahwa ia mungkin atau tidak mungkin di dalam Justice League 2,” jelas Roven. “Untuk saat ini, kami merasa bahwa kami memperkenalkan cukup banyak karakter yang mungkin berada di tempat terbaik yang mana kami bisa menempatkan Green Lantern dalam beberapa perkenalan di Justice League 2, atau membatasinya, di film setelahnya,” ujarnya.

JANGAN LEWATKAN •
James Mangold Minta Zack Snyder Rilis Trailer 2 Justice League untuk Penggemar!

Film pertama Grean Lantern sendiri dirilis pada 2011 dengan Ryan Reynolds sebagai karakter utamanya. Eksekutif Warner Bros, Greg Silverman mengakui bahwa film tersebut tidaklah hebat sama sekali.

“Green Lantern adalah karakter yang luar biasa. Dia benar-benar beberapa karakter yang luar biasa. Ada kesempatan nyata di situ. Kami tidak melakukan pekerjaan yang hebat pada film pertama Green Lantern,” katanya.

“Ini adalah karakter yang berhak diperlakukan dengan cara yang sama seperti Batman dan Superman dan Wonder Woman yang sedang ditata sekarang, yang penuh dengan sangat hormat. Saya kira saya dapat mengatakan kepada para fans Green Lantern: ‘Jika mereka bisa bersabar dengan kami, saya pikir mereka akan benar-benar bahagia’,” tambahnya.

Versi reboot film yang berjudul Green Lantern Corps direncanakan untuk tiba di AS pada 19 Juni 2020. Hal Jordan dan John Stewart diharapkan tampil sebagai karakter utama dalam proyek film ini. Sementara itu, Justice League 2 dijadwalkan akan rilis pada 14 Juni 2019.

JANGAN LEWATKAN •
Lima Hari Tayang, Batman V Superman Tembus Rp 6,6 Triliun
BAGIKAN GUYS
Muhammad Furqan
Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.