Sarah Connor Gunakan Kalimat Ikonik Arnold Schwarzenegger Dalam TV Spot Terminator: Dark Fate

in ,
Sarah Cornor I'll Be Back

Promo terbaru untuk Terminator: Dark Fate yang disutradarai oleh Tim Miller menampilkan kata-kata ikonik Terminator T-800. Sebuah TV Spot yang sebagian besar merupakan versi singkat dari trailer pertama film ini mendapat sedikit adegan tembahan.

Video yang berdurasi 1 menit ini menampilkan Dani Ramos dan pelindungnya, Grace diserang oleh Terminator Rev-9. Namun, Sarah Connor muncul dan menembaki terminator itu.

Di akhir video tersebut, kita melihat Sarah melanjutkan serangannya pada Terminator. Dia menjatuhkan granat dari atas jembatan dan mengatakan “I’ll be back,”.

Sudah Menjadi Ciri Khas Arnold Schwarzenegger

Kalimat “I’ll be back” pertama kali diucapkan oleh karakter Arnold Schwarzenegger di The Terminator. Dia kemudian mengulangi kalimat itu dalam sekuel film dan sudah menjadi ciri khas-nya.

Terminator: Dark Fate akan berlangsung setelah peristiwa dua film pertama Cameron. Tidak hanya berfungsi sebagai sekuel Terminator 2: Judgment Day, film itu juga dimaksudkan sebagai awal baru untuk waralaba Terminator. Mungkin sudah saatnya Hamilton dan Schwarzenegger memberikan perannya ke aktor yang lebih muda.

Disutradarai oleh Tim Miller dan di produksi oleh James Cameron, Terminator: Dark Fate dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Linda Hamilton, Mackenzie Davis, Gabriel Luna, Natalia Reyes dan Diego Boneta.

Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 1 November mendatang.

Participant

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi