Karakter Baru The Suicide Squad James Gunn Terungkap

in , ,
Karakter Baru Suicide Squad

Kabar baru datang dari The Suicide Squad arahan James Gunn. Setelah kabar tentang Idris Elba yang menggantikan Will Smith sebagai Deadshot, kini karakter baru tim kematian ini terungkap.

Menurut Colider, akan ada empat penjahat baru yang akan dikenalkan. Dari daftar tersebut, penjahat-penjahat ini merupakan karakter favorit. Cek di daftarnya di bawah ini.

Ratcatcher

Ratcatcher Suicide Squad

Ratcatcher alias Otis Flannegan merupakan seorang laki di DC Comics, tapi menurut Collider karakter tersebut akan ditukar menjadi wanita di The Suicide Squad. Ratcatcher merupakan super-criminal dan salah satu penjahat dari Batman.

Dia mulai sebagai pembasmi di Kota Gotham sebelum beralih ke kehidupan penjahat, dibantu oleh pasukan tikus kecil yang dapat diajak berkomunikasi dan kendalikan. DIa juga penggemar gas beracun.

King Shark

King Shark Suicide Squad

King Shark atau Nanaue merupakan super-villain dan manusia hiu. Ayahnya dianggap sebagai Dewa Hiu, meskipun yang lain menganggapnya hanya mutasi yang berlebihan. King Shark sudah pernah muncul di series DC Arrowverse.

JANGAN LEWATKAN •
Viola Davis Dilaporkan Kembali untuk Sekuel Suicide Squad Arahan James Gunn

Polka-Dot Man

Polkadot Man Suicide Squad

Polka-Dot Man alias Mister Polka Dot merupakan supervillain Kota Gotham dan sama seperti Ratcatcher, penjahat Batman. Dia menumbuhkan polka dot warna-warni di tubuhnya sehingga dia bisa berubah menjadi bola api dan senjata lainnya, meskipun, sebagian besar, dia malu tentang kemampuannya yang canggung.

Peacemaker

Peacemaker Suicide Squad

Bernama Christopher Smith, Peacemaker merupakan agen perdamaian yang termotivasi namun untuk menghilangkan seluruh kejahatan. Dia akan membunuh untuk menggapai perdamaian ini.

Untuk karakter yang satu ini, James Gunn dikabarkan ingin Dave Bautista bermain untuk peran ini. Apalagi dengan performanya sebagai Drax di Guardians of the Galaxy, karakter ini terlihat cocok dimainkannya.

Meskipun begitu, Warner Bros. masih belum memberikan pernyataan resmi tentang karakter-karakter baru ini. The Suicide Squad akan ditulis dan diarahkan langsung oleh James Gunn. Film kedua super villain ini dijadwalkan rilis pada 6 Agustus 2021.