Karakter Paul Walker Brian O’Conner Masih Hidup Dalam Universe Fast Furious 9

in ,
Brian O'conner Fast 9
Brian O'conner Fast 9 | screenrant

Sutradara F9 Justin Lin telah mengonfirmasi bahwa karakter Brian O’Conner yang diperankan oleh mendiang Paul Walker masih hidup dalam franchise Fast & Furious.

Tentu dapat di pahami mengapa Brian tidak hadir dalam franchise ini. Namun beberapa penggemar Fast & Furious masih ingin tahu dengan nasib dan apa yang sedang Brian O’Conner lakukan dalam universe Fast Furious.

Menyusul trailer Fast 9 yang rilis beberapa hari lalu, sutradara Justin Lin berbicara kepada Entertaiment Weekly tentang trailer, film dan rencana masa depannya untuk franchise tersebut.

Justin Lin Sebut Brian Masih Hidup Dalam Universe Fast Furious

Justin Lin F9
Justin Lin F9 | Universal Pictures

Wawancara itu juga membahas tentang nasib dari karakter Brian O’Conner yang sulit untuk dibahas setelah kepergian Paul Walker. Lin kemudian menjawab sekaligus mengkonfirmasi bahwa Brian masih hidup dalam Fast 9 ketika film tersebut berlangsung.

Dia juga telah memikirkan tentang apa yang akan dilakukannya dengan karakter tersebut saat Fast Furious berakhir di Fast 11.

JANGAN LEWATKAN •
Perseteruan The Rock dan Tyrese Gibson Memanas, Keduanya Perang di Twitter

F9 Bisa Dengan Mudah Jelaskan Alasan Tidak Hadirnya Brian

Paul Walker Fast Furious
Paul Walker Fast Furious | Universal Pictures

Fast 9 kembali menampilkan kembalinya istri Brian yang bernama Mia. Beberapa penggemar berspekulasi jika Brian mungkin sudah meninggal dan studio sudah bisa menghentikan karakternya secara permanen.

Fast 9 mungkin memiliki penjelasan tersendiri mengapa Brian tidak bersama Mia, Dominic Toretto dan anggota tim lainnya.

Mia mungkin terlibat dalam situasi dengan saudara laki-laki Dom, Jakob. Namun, Mia dan Brian sudah mulai berkeluarga. Jadi Brian mungkin sedang tinggal di rumah bersama anak-anaknya dan tidak bisa pergi bersama sang istri. Selain itu tentu ada alasan lain yang lebih masuk akal mengapa Brian tidak hadir dalam F9 mendatang.