Aktor Harry Potter dan Peaky Blinders, Helen McCrory Meninggal Dunia

in ,
Hellen Mccrory Meninggal
Cillian Murphy dan Hellen Mccrory | dailymail

Helen McCrory yang terkenal karena perannya dalam film Harry Potter sebagai Narcissa Malfoy dan serial Peaky Blinders sebagai Polly Gray telah meninggal dunia di usianya yang ke 52 tahun karena kanker.

Lahir di Paddington Inggris, McCrory telah belajar akting di London’s Drama Centre dan kemudian sudah menjadi penampil terkenal sejak tahun 1990-an.

Sejak saat itu dia terus tampil dalam berbagai drama dan telah memainkan peran utama di beberapa teater terbesar di London, termasuk Royal National Theatre dan Shakespeare’s Globe.

Sekilas Tentang Perjalanan Karir Hellen McCrory

Hellen Mccrory Sebagai Polly Gray
Hellen Mccrory Sebagai Polly Gray di Serial Peaky Blinders | netflix

McCrory juga memiliki karir yang panjang dan terkenal di industri film dan televisi. Dia telah muncul dalam film-film seperti Skyfall, Hugo, dan Loving Vincent. Dia awalnya direncanakan untuk memainkan peran Bellatrix Lestrange di Harry Potter and the Order of the Phoenix.

JANGAN LEWATKAN •
10 Keluarga Sihir Terkuat di Universe Harry Potter

Namun ia meninggalkan peran tersebut karena saat itu sedang hamil anak pertamanya. Kemudian ia dipanggil kembali ke franchise Harry Potter dan kali ini berperan sebagai sandara perempuan Bellatrix yang bernama Narcissa.

Sementara itu Hellen McCrory juga telah tampil di serial TV populer Peaky Blinders sebagai salah satu keluarga gangster Polly Grey sejak tahun 2014 silam.

Hellen McCrory Meninggal Dunia Karena Kanker

Suami Hellen McCrory, Damian Lewis mengumumkan berita kematian sang istri di Twitter. “Saya mengumumkan bahwa setelah pertempuran melawan kanker, wanita cantik dan perkasa yaitu Helen McCrory telah meninggal dengan damai di rumah dan dikelilingi oleh cinta dari teman dan keluarga.

Dia meninggal seperti saat dia hidup, tak kenal takut. Tuhan, kami mencintainya dan tahu betapa beruntungnya kami memiliki dia dalam hidup kami. Dia memancarkan sinar yang sangat terang.”

JANGAN LEWATKAN •
Johnny Depp Pastikan Dirinya Kembali di Fantastic Beasts 3

Kehilangan McCrory tidak hanya di rasakan oleh keluarga, melainkan juga fansnya di seluruh dunia yang kagum dan sangat terinspirasi dengan apa yang ia bawa ke setiap perannya.

Mulai dari Lady Macbeth dan Polly Grey hingga Cherie Blair dan Narcissa Malfoy, Helen McCrory tidak pernah gagal untuk memberikan yang terbaik setiap kali dia naik ke atas panggung.

Rest in Peace Helen McCrory