Keanu Reeves Ingin Terus Bermain Sebagai John Wick

in ,
Keanu Reeves John Wick

Meskipun ia belum pernah meninggalkan dunia film, Keanu Reeves memiliki periode singkat di tahun 2000-an di mana ia tidak hadir di banyak blockbuster seperti sebelumnya.

Namun semua itu berubah dengan John Wick yang melompat memulai fase baru dalam karirnya. Dengan film ketiga dalam seri yang akan dirilis tahun ini, Reeves berbicara tentang seberapa besar keinginannya untuk melanjutkan peran tersebut.

Reeves berbicara tentang betapa dia menikmati bermain sebagai pahlawan aksi. Dia menjelaskan bahwa suka bermain karakter selama yang dia bisa.

Ketika ditanya berapa lama dia ingin memerankan karakter itu, Reeves berkata, “Sejauh kakiku melangkah… sejauh yang diinginkan penonton.”

Reeves juga yang pertama mengakui bahwa dia tidak berharap untuk membintangi aksi franchise pada usia ini. Akan tetapi dia lebih dari senang dengan perkembangannya.

“Saya belum benar-benar memikirkan masa depan karier saya, atau apa yang akan terjadi sampai saat ini,” jelasnya.

Disutradarai oleh Chad Stahelski, John Wick: Chapter 3 – Parabellum dibuka pada 17 Mei di bioskop seluruh dunia. Film ini dibintangi oleh Keanu Reeves, Ian McShane, Laurence Fishburne, Halle Berry, Jason Mantzoukas, Lance Reddick dan Anjelica Huston.

Ayo mulai berdiksusi