Kevin Feige Ungkap Alasan Mengapa Captain Marvel Berlatar Belakang Tahun 90-an

Kevin Feige Captain Marvel

Hampir tepat setahun yang lalu, para penggemar terkejut ketika mengetahui bahwa film solo Captain Marvel akan dibuat pada tahun 1990-an. Dan menurut presiden Marvel Studios Kevin Feige, ada beberapa alasan mengapa ini bisa terjadi.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan The Toronto Sun, Feige ditanya tentang rencana jangka panjang MCU kedepannya. Seperti yang dijelaskan Feige, keputusan ini sebagian besar berdasarkan cerita yang akan terwujud dalam beberapa cara yang tidak terduga.

Jawabannya dapat kalian lihat dalam cerita di film ini. Itu memungkinkan kami untuk bermain di area yang belum pernah kami mainkan sebelumnya dan memasuki genre 90-an.

Ini sangat menyenangkan bagi kami karena bisa melihat bagian awal MCU sebelum Nick Fury tahu tentang alien atau pahlawan super.

Tampak ini adalah hal yang menyenangkan untuk dicoba dan cara yang menyenangkan untuk memberi Carol Danvers kisah aslinya dan film yang berdiri sendiri.

Meskipun tidak jelas bagaimana semuanya akan hadir dalam Captain Marvel, gagasan untuk mengeksplorasi era baru MCU telah menarik minat banyak penggemar.

Seperti yang dijelaskan oleh produser Nate Moore sebelumnya, periode waktu itu akan memungkinkan Carol Danvers (Brie Larson) untuk mendapatkan asal usul yang tepat.


Apakah kalian bersemangat melihat Captain Marvel yang berlatar belakang tahun 90-an? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Captai Marvel di jadwalkan rilis pada 8 Maret 2019.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.