Kevin Feige Ungkap Bahwa Stan Lee Tidak Sempat Melihat Avengers: Endgame

in , ,
Stan Lee

Sebelum kematiannya November lalu, mendiang Stan Lee telah memfilmkan cameo terakhirnya untuk Avengers: Endgame.

Sekarang, Presiden Marvel Studios Kevin Feige telah mengungkapkan bahwa Lee tidak pernah menonton film itu dan menjelaskan alasannya.

Dalam sesi “Tanya Saya Apa Pun” di Reddit, seorang penggemar bertanya kepada Feige seberapa banyak Lee tahu tentang Endgame. Apakah ada versi sebelum final edit untuk ditonton sebelum dia meninggal.

Feige mengatakan bahwa Lee menunggu untuk melihat film ini di premier, tetapi kematiannya mencegah hal itu. Namun, Lee diberi seluruh naskah dari cerita film pada hari ia tiba di lokasi syuting dan memfilmkan cameo terakhirnya.

Cameo Stan Lee adalah bahan dari produksi Marvel selama beberapa dekade. Cameo terakhir Lee melihatnya memainkan karakter yang terinspirasi oleh masa lalunya sendiri.

Selama adegan perjalanan waktu ke tahun 1970-an, Lee mengenakan kacamata berwarna dan kerah lebar yang menjadi ciri khasnya di era itu. Mengendarai mobil bersama wanita cantik, Lee melintasi markas S.H.I.E.L.D. sambil berkata “Make Love, Not War”.

Meskipun ia mungkin tidak muncul dalam film Marvel masa depan, kehadiran Lee pasti akan terus dikenang dengan kemunculan karakter yang ia ciptakan secara langsung dalam produksi Marvel di masa depan.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner, Chris Hemsworth sebagai Thor, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Brie Larson sebagai Captain Marvel, Paul Rudd sebagai Ant-Man, Don Cheadle sebagai Mar Machine, Karen Gillan sebagai Nebula, Danai Gurira sebagai Okoye, Bradley Cooper sebagai Rocket, Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, Jon Favreau sebagai Happy Hogan, Benedict Wong sebagai Wong, Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan Josh Brolin sebagai Thanos.

Ayo mulai berdiksusi