Berita FilmFilm InternationalMovie

Kevin Hart Pastikan Jumanji 4 Bakal Dibuat

Kevin Hart telas memastikan bahwa Jumanji 4 bakal dibuat di masa depan namun dengan tanggal yang tidak pasti.

Franchise Jumanji telah populer sejak tahun 1995, yang mana di film pertama mendiang Robin Wiiliam menjadi aktor utama. Film ini pada dasarnya merupakan hasil dari sebuah adaptasi buku fantasi anak-anak tahun 19821 karya Chris Van Alssburg dengan nama yang sama.

Pada film pertamanya, Jumanji berhasil meraup keuntungan yang sangat banyak. Tercatat total ada US$263 juta yang berhasil didapatkan film pertama.

BACA JUGA:

Dapatkan Reboot di Tahun 2017

Jumanji
Jumanji | Screenrant

Setelah lebih dari 20 tahun kemudian, series Jumanji mendapatkan tindak lanjut modern dengan sekuel langsung/reboot yang berjudul Jumanji: Welcome to The Jungle. Film reboot Jumanji tersebut dirilis pada tahun 2017 dengan banyak aktor terkenal seperti Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black, dan Karen Gillan.

Baca juga:  Telkom Bakal Cabut Blokir Netflix Dalam Waktu Dekat

Perilisan dari reboot Jumanji pada tahun 2017 benar-benar di luar dugaan, pasalnya film tersebut berhasil banyak meraih sukses besar. Sehingga pada akhirnya, reboot kemudian dilanjutkan dengan sekuel kedua yang berjudul Jumanji: The Next Level yang rilis pada tahun 2019.

Tetap sama seperti reboot film pertama, di sekuel kedua ini, Jumanji berhasil meraih keuntungan yang fantastis, yaitu total US$800 di seluruh dunia. Dan para penggemar sendiri sangat berharap akan sekuel ketiga atau Jumanji 4 bisa dibuat.

Kevin Hart Konfirmasi Jumanji 4 Bakal Dibuat

Jumanji 4 Bakal Dibuat
Jumanji | Pinterest

Setelah banyaknya pertanyaan penggemar yang masuk soal Jumanji 4. Akhirnya, Kevin Hart mengonfirmasi bahwa Jumanji 4 akan dibuat. Hal itu ia tegaskan dalam wawancaranya bersama Collider belum lama ini. Lebih lanjut, pengerjaan dari Jumanji 4 ini masih menunggu waktu yang tepat.

Pasalnya semua aktor masih mengerjakan proyek lain. Tetapi, kesemuanya telah berjanji untuk kembali dalam waktu dekat dalam rangka mengerjakan Jumanji 4. Tentu, dengan adanya kabar ini, para penggemar sangat senang.

Baca juga:  Trailer Stranger Things 3 Jadi Video Seri Netflix Paling Banyak Ditonton

Meskipun begitu, nampaknya pengerjaan Jumanji 4 akan mendapatkan banyak rintangan. Terutama masalah pandemi covid-19 yang saat ini masih belum selesai. Beberapa film besar dari DCEU, Marvel, dan Netflix sempat menunda proses produksi karena terkendala pandemi covid-19.

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Movie agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Film dari kami.

Related Posts

Leave Comment