Kevin Smith Ingin Johnny Depp Perankan Joker di Film The Batman

in ,
Johnny Depp Joker
Fan Art Johnny Depp Sebagai Joker | IG death.streak_art

Sutradara Kevin Smith tertarik melihat Johnny Depp mengambil peran Joker dalam film DC mendatang, The Batman. Sebelumnya memang ada rumor yang bermunculan tentang Depp yang siap bergabung dengan para pemeran film Batman.

Selain Robert Pattinson sebagai Batman, film ini juga telah diisi oleh beberapa nama terkenal seperti Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai Riddler, dan Colin Farrell sebagai Penguin.

Kevin Smith Sebut Johnny Depp Sangat Cocok Untuk Peran Joker

Selain menjadi sutradara, Kevin Smith adalah salah satu orang yang sangat tertarik tentang apa pun yang berkaitan dengan Batman. Saat berbicara di podcast Fatman Beyond terbarunya, ia berbicara mengenai rumor yang mengklaim bahwa Depp sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Joker dalam film arahan Matt Reeves.

Smith mencatat bahwa itu adalah kemungkinan yang kecil untuk Joker muncul di film Batman. Dengan Joaquin Phoenix yang baru saja memenangkan Oscar, film Joker juga sukses di box office dan menjadi film R-rated terlaris sepanjang masa.

JANGAN LEWATKAN •
Matt Reeves Ungkap Kapan Batman Mulai Produksi

Jika memang Joker akan ada di film The Batman, Smith menyatakan bahwa Johnny Depp akan menjadi “f-cking perfect” untuk peran karakter ikonik tersebut.

Johnny Depp Sebagai Joker

Setelah rumor ini beredar, beberapa Fan Art yang menampilkan Johnny Depp sebagai Joker juga telah bermunculan di sosial media.

Johnny Depp yang sudah berusia 56 tahun ini masih menjadi salah satu aktor populer di Hollywood. Pada tahun 2018 lalu, ia adalah aktor dengan pendapatan tertinggi ketiga di dunia.

JANGAN LEWATKAN •
Sutradara Matt Reeves Akan Garap Adaptasi Mouse Guard Bersama Fox!

Perannya sebagai Jack Sparrow dalam film Pirates of the Caribbean mungkin adalah salah satu peran terbaik yang pernah ia mainkan.

Sepertinya Joker Lebih Pantas di Persiapkan Untuk Sekuel Batman

Meskipun akan sangat menarik untuk melihat Depp berperan sebagai Joker, sepertinya itu tidak akan mungkin terjadi. Mengapa demikian? Semua itu karena The Batman sudah memiliki 4 penjahat yang akan muncul di filmnya. Jika menambah Joker sepertinya terlalu banyak dan waktu tayangnya akan berkurang.

Jika rumor ini memang benar, mungkin saja peran Joker dalam film Batman relatif kecil dan kemungkinan sebagai cameo untuk sekuel mendatang. Tetap saja, untuk saat ini penggemar masih harus menunggu dan melihat apakah Joker akan berhadapan dengan Dark Knight di film The Batman masa depan.