Penundaan Black Widow Tidak Akan Berdampak Pada Timeline MCU Phase 4

in , ,
Black Widow
Black Widow | Marvel Studios

Coronavirus telah memaksa Hollywood untuk menghentikan produksi dan penayangan beberapa film besar.

Disney terpaksa menunda film Mulan dan New Mutants karena krisis saat ini. Namun mereka bersikukuh bahwa Black Widow yang memiliki tanggal rilis 1 Mei 2020, tidak akan ditunda.

Sekarang kabar terbaru mengatakan bahwa Disney akhirnya merubah rencana mereka tentang Black Widow, karena status coronavirus beberapa bulan ke depan masih belum jelas.

Disney secara resmi menunda film Black Widow, The Woman in the Window, dan The Personal History of David Copperfield, dengan tanggal rilis baru yang akan diumumkan kemudian.

Tidak Akan Pengaruhi Timeline MCU Phase 4

Black Widow Final Trailer
Poster Black Widow | Marvel Studios

Menurut Variety yang memiliki sumber dekat dengan pihak marvel, menyatakan bahwa rilis Black Widow yang tertunda tidak akan mempengaruhi timeline MCU saat ini. Hal ini karena film Black Widow berfungsi sebagai prekuel, yang berarti hanya ada sedikit keterlibatan yang akan mempengaruhi film MCU Phase 4..

JANGAN LEWATKAN •
Chris Hemsworth Ternyata Bantu Tom Holland Untuk Dapatkan Peran Spider-Man

Sampai saat ini, The Falcon and Winter Soldier masih dijadwalkan untuk rilis di Disney + pada bulan Agustus. The Eternals rilis di bioskop pada 6 November, dan WandaVision di Disney + pada bulan Desember tahun ini.

Black Widow

Black Widow Poster
Poster Karakter Black Widow | Marvel Studios

Black Widow dibintangi Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff. Dia adalah salah satu anggota Avenger yang terpaksa menghadapi masa lalunya yang bermasalah dengan KGB dan Red Room.

Disutradarai oleh Cate Shortland, aktor lain yang bergabung dengan film ini diantaranya adalah Florence Pugh (Little Women), Rachel Weisz (The Favorite), dan David Harbour (Stranger Things).

Film ini berlatar belakang antara kisah Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War dan akan menampilkan debut penjahat Taskmaster. Black Widow akan menjadi film Marvel kedua yang disutradarai oleh seorang wanita. Sebelumnya Anna Boden sudah menjadi sutradara di film Captain Marvel.