Berita FilmMCUMovie

Kisah Scarlett Witch di MCU Fase 4 Dipastikan Terus Berlanjut

Kisah (storyline) Wanda Maximoff aka Scarlett Witch dipastikan terus berlanjut.

Gak memungkiri seri MCU perdana di Disney Plus, WandaVision, sangatlah hit. Selain karena kemasannya yang beda dan unik banget, juga serinya sukses menampilkan kisah kesedihan Wanda Maximoff aka Scarlett Witch (Elizabeth Olsen) dengan sangat emosional.

Pokoknya sangat relatable dengan audiens penokohan dan pengisahannya. Atas kesuksesan musim pertamanya tersebut, maka gak heran jika banyak fans yang ingin menyaksikan musim atau season 2 dari serinya.

Namun sayang beberapa waktu yang lalu, Olsen dengan tegas nan pasti mengkonfirmasi kalau WandaVision gak bakalan ada musim keduanya. Nah mendengar kabar ini, tak ayal kitapun penasaran dengan kelanjutan plot si penyihir terkuat MCU ini.

Apakah memang akan dilanjutkan? Lalu kalau iya, bagaimana nanti kisahnya tetap nyambung dengan film atau seri MCU lainnya?

Masih Berlanjut di Film Fase 4 Lainnya

https://www.youtube.com/watch?v=x-pREpVOP6U

Well, melansir ScreenRant yang mana melansir juga hasil wawancara PaleyFest dengan Presiden Marvel Studios, Kevin Feige memastikan kalau kisah Wanda masih akan terus berlanjut.

Dan kelanjutan kisah hidup Scarlett Witch ini, gak hanya di Doctor Strange 2 saja. Melainkan juga dalam beberapa film fase 4 MCU lainnya. Dengan kata lain, kelanjutan kisahnya akan “berevolusi”. Hmm, menarik. Tapi pertanyaannya sekarang, bakalan berlanjut melalui film MCU fase 4 mana saja nih?

Masuk Akal Berlanjut di Quantumania

Kisah Scarlett Witch
Ant-Man and the Wasp | Marvel Studios

Sayangnya hal ini memang belum ketahuan lagi. Namun kalau menurut prediksi gue, mungkin salah satu filmnya adalah Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Filmnya sendiri akan rilis, 17 Februari 2023.

Mengapa gue katakan film tersebut salah satunya? Yak karena menurut gue, konsep dunia kuantum dengan multiverse gak beda jauh banget. Jadi ya sejauh ini yang benar-benar masuk akal adalah film ini.

Dan juga bisa jadi pada film Fantastic Four. Karena seperti kita tahu dalam film F4 perdana milik MCU ini, villain-nya adalah Kang. Nah seperti kita tahu juga, Kang the Conqueror adalah villain yang “doyan” melakukan time travel.

Nah bisa jadi (sekali lagi ini fan theory gue aja ya), nantinya F4 akan minta bantuan Wanda atau malah mungkin Wanda menjadi asisten Kang. Ya mungkin ini teori aneh dan gila. Tapi bisa saja bukan?

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan pengungkapan dari Feige ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment