MCUMovieMovie List

3 Alasan Scarlett Witch Superhero MCU Yang Paling Menyedihkan

Berikut adalah 3 alasan mengapa Wanda Maximoff aka Scarlett Witch (Elizabeth Olsen), adalah karakter superhero MCU paling menyedihkan.

Memang sih hampir semua karakter superhero MCU memiliki latar belakang dan kisah yang menyedihkan. Tapi rasanya dari semua superhero-nya, gak ada yang memiliki latar belakang yang paling menyedihkan selain Scarlett Witch.

scarlett witch MCU
Scarlet Witch | Marvel Studios

Mengapa demikian? Berikut adalah 3 alasan utama mengapa Scarlett Witch adalah superhero yang paling menyedihkan tersebut.

1. Masih Belum Bisa Mengendalikan Kekuatannya

https://www.youtube.com/watch?v=ZKygz_uTIME

Alasan mengapa Scarlett Witch adalah superhero MCU yang paling menyedihkan yang pertama adalah ia seperti yang diperlihatkan di dalam film-film MCU nya dan seri WandaVision, belum bisa mengendalikan kekuatannya.

Bahkan ia sering gak menyadari kalau kekuatan yang ia milik sangat destruktif aka chaos magic. Alhasil dengan kekuatannya tersebut (apalagi ditambah kalau ia sedang sedih), ia mampu mengacaukan semua hal yang ada di sekitarnya.

Nah kalau versi komiknya, ia memiliki sang ayah Magneto atau Profesor Charles Xavier yang membimbingnya untuk mengendalikan kekuatannya. Namun untuk versi MCU, sayangnya gak ada satupun.

2. Memilik Masa Kecil Yang Menyedihkan

Alasan mengapa Scarlett Witch adalah superhero MCU paling menyedihkan selanjutnya adalah ia diperlihatkan memiliki masa kecil yang sangat tragis dan menyedihkan banget.

Seperti yang kita lihat dalam WandaVision, ia bersama saudara kandungnya, Pietro aka Quicksilver, tinggal di negara Sokovia yang sedang berperang. Nah pada suatu ketika satu misil besar dari Stark Industries gak hanya menghancurkan rumah mereka namun juga membunuh kedua orang tuanya. Wanda dan Pieto pun lantas tumbuh sebagai yatim piatu.

3. Ditinggalkan Oleh Semua Yang Ia Sayangi

Masih berkaitan dengan poin sebelumnya, selain kedua orang tua, ia juga ditinggal oleh orang terdekat lainnya. Mulai dari sosok yang ia cintai Vision (Paul Bettany) bahkan hingga rekan anggota Avengers-nya. Gak ada setelah event Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame yang datang menengok bagaimana keadaannya.

Tapi ya kita gak bisa salahkan juga. Toh mereka semua juga memiliki urusan pentingnya masing-masing. Namun gak memungkiri kalau saja kala itu ada 1-2 superhero yang mengecek-nya, semuanya gak akan menjadi seperti yang kita lihat dalam WandaVision.

Itulah tadi 3 alasan utama mengapa Scarlett Witch adalah sosok superhero MCU yang paling menyedihkan. Bagaimana nih pendapatmu dengan pembahasan ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.