Scarlett Witch MCU Bakalan Bisa Jelajah Multiverse

in , ,
Scarlett Witch multiverse
Scarlett Witch | Marvel Studios

Sepertinya nih, karakter WandaVision aka Scarlett Witch (Elizabeth Olsen) di MCU bakalan bisa melakukan jelajah (travel) antar multiverse loh!

Dan hal ini terungkap melalui Olsen sendiri yang baru-baru ini melakukan wawancara dengan Hollywood Reporter’s Award Chatter. Olsen secara kasual mengungkapkan gamblang begitu saja terkait kekuatan-kekuatan super yang dimiliki oleh karakter Wandanya di MCU.

Bisa Jelajah Multiverse

Scarlett Witch Multiverse
Scarlett Witch | Marvel Studios

Menurut Lizzy, Wanda bisa telekinesis dan juga, berjelajah (travel) antar multiverse. Nah ketika mendengar pernyataan ini, banyak dari kita yang super nerdy langsung mengerenyitkan dahi sembari terus bertanya penasaran. “Emang iya ya Wanda bisa menjelajahi multiverse?”

Terang saja rasa penasaran ini lantas muncul. Karena dalam sejarah komiknya, terlepas ia adalah nexus being, setau gue juga ya, Wanda gak bisa melakukan travelling antar multiverse. Yang ada, ia hanya bisa memanipulasi realita yang ada. Seperti, yang kita lihat sendiri dalam seri WandaVision.

Nah melihat fakta tersebut, tak ayal kitapun secara logis langsung berasumsi bahwa sangat memungkinkan apa yang dikatakan Lizzy ini, lebih ditujukan terhadap karakter Wanda versi MCU-nya. Karena seperti kita tahu, MCU adalah versi alternatif kesekian kalinya dari seluruh karakter dan lore kisah superhero Marvel-nya.

Perubahan Yang Logis

Wp4531254
Scarlet Witch dan Doctor Strange | Wallpaoer Cave

Dan kalau memang nantinya Scarlett Witch versi MCU ini digambarkan memiliki kemampuan jelajah multiverse, tentunya kita gak keberatan sama sekali. Lagipula, secara plot karakter Wanda-nya dan keseluruhan MCU-nya juga logis banget.

Terbukti setelah menyaksikan sosoknya dalam WandaVision, kita akan menyaksikan Scarlett Witch lagi melalui film MCU, Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Nah dalam film ini nanti, Scarlett Witch bersama Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), akan berpetualangan menjelajahi seluruh multiverse Marvel sejauh ini.

Nah logikanya, untuk apa Wanda diajak Strange untuk membantunya dalam filmnya, kalau ia gak memiliki kemampuan jelajah multiverse-nya tersebut bukan? Tapi memang bisa juga skenario-nya, ia memiliki kemampuan ini karena diberikan / diizinkan oleh Strange.

Mengingat Strange adalah sosok Sorcerer Supreme yang jauh lebih sakti dari ancient one (Tilda Swinton), rasanya teori tersebut bisa saja terjadi dan masuk akal banget. Namun, mari kita lihat saja lagi nanti oke? Sekarang, bagaimana pendapatmu dengan pembahasan ini?

JANGAN LEWATKAN •
Sutradara dan Penulis Spider-Man: Homecoming dalam Tahap Perundingan untuk Sekuel Film Ini

Marvin Ciputra

7 Years working on various entertainment / lifestyle online media / website company

Graduated from STIKOM LSPR Jakarta

Entertainment savvy