MCUMovieMovie List

4 Fan Theory WandaVision Yang Gak Kejadian Sama Sekali

Dari awal episodenya, seri WandaVison banyak mengeluarkan fan theory.

Berikut adalah 4 fan theory seri MCU WandaVision yang gak kejadian sama sekali.

Seperti yang kita tahu semenjak penayangan episode pertamanya 15 Januari 2021 lalu, gak memungkiri seri MCU WandaVision sangat laku keras. Hal ini sebagian besar karena kemasan serinya yang lebih mengedepankan sisi misteri serta konsep presentasinya yang sangat unik.

Berdasarkan fakta tersebut, alhasil tak heran jika kemudian banyak fan theory gila-gilaan sana-sini setiap selesai menyaksikan 9 episode-nya. Beberapa memang kejadian. Namun banyak juga gak kejadian.

Dan berikut adalah 4 fan theory WandaVision yang gak kejadian sama sekali tersebut.

1. Akan Mengeksplorasi Multiverse

Doctor Strange 2 Wandavision Cropped
Multiverse | We Fan It!

Fan theory WandaVision yang gak kejadian sama sekali yang pertama adalah terkait eksplorasi multiverse.

Karena WandaVision akan nyambung ke film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, maka tak heran jika kemudian muncul fan theory ini. Memperkuat rumornya, terdengar juga fan theory kalau Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) akan muncul sebagai cameo.

Oh ya satu lagi hampir lupa. Penyinggungan Nexus all realities dalam salah satu episode-nya. Tapi ya itu tadi. Sayangnya fan theory WandaVision ini gak kejadian sama sekali.

2. Westview Adalah Realita Nexus Yang Diciptakan Wanda

Fan theory WandaVision
Nexus of all Realities | The Wrap

Semenjak melihat kota Westview yang dimanipulasi oleh Wanda Maximoff aka Scarlett Witch (Elizabeth Olsen), muncul fan theory yang menyebut kalau Westview adalah relaita Nexus yang diciptakan oleh Wanda.

Namun kenyataannya tidaklah demikian. Westview ya cuma kota kecil biasa yang berubah karena manipulasinya.

3. Reed Richards

Dalam salah satu episode awal, Monica Rambeau (Teyonah Paris) mengatakan kalau akan ada salah satu teman supernya yang akan menyelamatkannya untuk keluar dari Westview Wanda atau Hex.

Nah banyak fan theory yang kala itu mengatakan kalau teman super yang ia maksud adalah Reed Richards aka Mr. Fantastic. Entahlah gue juga bingung dari mana awalnya sampai muncul nama ini.

Kalau menurut gue yak arena melihat fakta kalau Fantastic 4 akan tampil juga dalam MCU fase 4 nya. Sehingga kemunculan Reed akan menjadi gerbang pembuka tim F4 untuk masuk MCU fase 4 nya.

4. Semua Yang Berkaitan Dengan Quicksilver dan X-Men

Dan inilah fan theory WandaVision yang gak kejadian sama sekali yang mana, adalah yang paling menghebohkan seluruh nusa dan bangsa (he..he).

Semuanya berawal dari kemunculan “Pietro Maximoff” aka Quicksilver (Evan Peters) di depan pintu rumah Wanda dan Vision (Paul Bettany). Ketika muncul, gak memungkiri banyak dari kita yang berteriak kegirangan banget.

Pasalnya kemunculan Pietro yang telah di-recast ini memberikan efek bola salju yang sangat besar. Kemunculannya tak pelak membuat kita meyakini kalau langkah ini adalah sebagai langkah awal untuk memperkenalkan X-Men yang memang sudah gabung dengan MCU.

Seperti kita tahu Peters adalah pemeran Pietro seri prekuel X-Men yang dinaungi oleh FOX. Dan FOX sendiri semua sahamnya telah dibeli oleh Disney yang juga menaungi Marvel Studios.

Teori semakin menguat ketika banyak yang mengatakan kalau ia memang Quicksilver seri X-Men tersebut yang datang karena Profesor Charles Xavier (James McAvoy) mengirimnya untuk membantu Wanda dari earth MCU.

Namun pada akhirnya ketahuan kalau ia hanyalah warga Westview biasa yang bernama Ralph Bohner seorang aktor. Villain serinya, Agnes aka Agatha Harkness (Kathryn Hahn), menyihirnya untuk menipu Wanda.

Seketika semua ini terungkap buyar sudah semua fan theory sekaligus angan-angan seluruh fans terhadap tease awal X-Men dalam MCU nya ini. Nah itulah tadi 4 fan theory WandaVision yang gak kejadian sama sekali.

Dari keempatnya ini, yang teori manakah yang dulu juga kamu ikut meyakininya?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.