Berita TVTV

Apakah Kathryn Hahn Pada Dasarnya Tahu Tentang Mephisto?

Apakah pemeran Agnes aka Agatha Harkness, Kathryn Hahn (Bad Moms), pada dasarnya tahu tentang Mephisto?

Kalau kamu masih ingat (pasti masih lah ya he..he), semenjak awal seri MCU hit WandaVision tayang, terdapat sebuah teori gila-gilaan di kalangan fans. Dan teori tersebut, adalah terkait villain iblis komik Marvel top, Mephisto.

Spesifiknya lagi, fans berteori kalau seluruh kejadian di Westview gak lain dan gak bukan adalah ulah Wanda Maximoff aka Scarlett Witch (Elizabeth Olsen) yang dipengaruhi oleh sihir Mephisto.

Apakah Hahn Tahu Dengan Mephisto?

Kathryn Hahn Mephisto
Mephisto | TheDirect

Namun pada akhirnya ketahuan juga kalau semua yang terjadi di Westview selama ini adalah perbuatan Agatha. Nah walau sudah jelas-jelas ketahuan apa penyebabnya, namun teori Mephisto ini masih saja kencang.

Dan kini fans berteori kalau perbuatan Agatha ini ada campur tangan musuh bebuyutan Ghost Rider tersebut. Lebih spesifiknya lagi, Agatha adalah “tumbal” dari Mephisto. Namun sekali lagi hal ini terbukti hanya sekedar fan theory liar saja.

Oke untuk masalah tersebut sudah jelas. Nah yang belum jelas dan membikin kita penasaran banget, apakah Hahn sempat mendengar ribut-ribut mengenai teori ini? Lalu apakah ia pada dasarnya tahu menahu tentang Mephisto?

Gak Tahu Sama Sekali Tentang Mephisto

Agatha Harkness Teori Mephisto Wandavision 09eb9e5f0 6c71 4d53 8dac E819491e1429
Mephisto | Kincir

Melansir ScreenRant yang mengambil hasil jawaban Q&A MTVAwardsfan beberapa waktu lalu, aktris 47 tahun ini mengatakan kalau ia memang mendengar teori Agatha-Mephisto ini.

Namun, Hahn ketika mendengarnya gak paham sama sekali apa atau siapa Mephisto ini. Sehingga kala itu ia juga merasa terheran-heran tak paham sama sekali dengan teori yang berseliweran ini.

Walau demikian menurutnya, kini ia sudah paham dengan sosok yang dimaksud tersebut. Dan kalau kita pikir wajar sih kalau Hahn gak paham. Karena aktris semi usia lanjut yang masih terlihat seksi ini, merupakan salah satu aktris di luar sana yang gak memiliki akun media sosial apapun. Iapun adalah tipe yang gak sering buka internet (online).

Jadi sekali lagi sangat dipahami kalau Kathryn Hahn gak paham apa-apa tentang sosok Mephisto. Tapi gak masalah lah. Toh ia sukses banget bukan memerankan karakternya terlepas, pengetahuan komiknya yang minim ini? Sekarang, bagaimana pendapatmu dengan hal ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment