Thor 4 Bisa Jadi Versi Mini Dari Tim Avengers Baru

in , ,
Thor 4 Bisa Disebut Sebagai Versi Mini Avengers
Thor 4 Bisa Disebut Sebagai Mini Avengers | USA Today

Thor 4 yang berjudul Thor: Love and Thunder bisa jadi merupakan versi mini dari Avengers. Pasalnya ada dua kekuatan besar MCU yang akan bermain di film ini yaitu, para Guardians of The Galaxy dan sang Dewa Petir Thor.

Berdasarkan laporan dari THR, Thor 4 akan memulai proses syuting pada Januari 2021 mendatang, sekitar 2 bulan lagi. Para pemain sudah mulai melakukan persiapan fisik untuk proses syuting tersebut, seperti contohnya Chris Hemsworth yang baru-baru ini memposting di Instagram yang tengah mengangkat ban besar.

Sementara itu, para peggemar masih bingung terhadap plot yang diambil dari Thor 4. Namun, banyak spekulasi yang mengatakan bahwa Thor 4 terjadi setelah pertempuran para Avengers dengan Thanos di Endgame.

Akan Ada Dua Thor di Dalam Film

Dua Thor
Dua Thor | Screenrant

Thor: Love and Thunder akan bercerita mengenai Jane Foster yang diperankan oleh Natalie Portman, yang mana dirinya akan bertranformasi menjadi Mighty Thor.

JANGAN LEWATKAN •
Kenakan Helm Mysterio, Jake Gyllenhaal Kesusahan Lakukan Aktivitas Sehari-Hari

Dalam film ini Chris Hemsworth tetap akan menjadi Thor, sehingga akan ada dua Thor di dalam film ini. Terakhir kali Hemsworth dan Portman bermain bersama dalam franchise ini adalah pada saat tahun 2013 dalam film Thor: The Dark World.

Mengapa Thor 4 Dapat Dijuluki Versi Mini dari Avengers?

Thor 4 1
Thor 4 | Marvel

Ada alasan yang cukup kuat mengapa penulis berspekulasi Thor 4 dapat dikatakan sebagai versi mini dari Avengers. Karena beberapa aktor lama yang kembali bermain dalam waralaba Thor, seperti halnya Portman dan Vin Diesel.

Portman sendiri akan kembali sebagai Jane Foster yang kemudian akan berubah menjadi Mighty Thor. Sedangkan Vie Diesel akan berperan kembali sebagai Groot. Tidak hanya itu saja, pemimpin dari Guardian of The Galaxy yaitu, Star-Lord (Chris Pratt) juga turut ambil bagian dalam film ini.

Dengan hadirnya Star-Lord dan Grot mengisyaratkan bahwa seluruh anggota The Guardian of The Galaxy akan turut serta dalam film. Kebersamaan Thor dan Guardian of The Galaxy dalam film ini sangat masuk akal, karena pada akhir dari Endgame, mereka semua terlihat berada di dalam pesawat yang sama.

JANGAN LEWATKAN •
Poster Pertama Dari Seri WandaVision Resmi Dirilis

Ada juga spekulasi yang mengatakan bahwa ini adalah tim awal yang akan selanjutnya akan menjadi Avengers 5. Avengers 4 sendiri kisahnya sudah berakhir pada seri Endgame, dan Chris Evan dan Tony Stark juga telah keluar dari MCU.

Nah, bagaimana menurutmu, apakah layak jika Thor 4 ini disebut sebagai versi mini dari Avengers? Yuk, berikan pendapatmu pada kolom komentar di bawah dan kunjungi terus Dafunda untuk mendapatkan informasi menarik seputar Pop Culture.