Sutradara Infinity War, Russo Bersaudara Ungkap Alasan Mengapa Korban Jentikan Thanos adalah Karakter Tertentu


Korban Jentikan Thanos

Akhir dari Avengers: Infinity War membuat para penggemar terkejut ketika pahlawan Marvel Cinematic Universe dihapus dari kehidupan oleh Thanos. Bukan hanya para superhero, tapi juga separuh dari kehidupan di bumi.

Apakah korban dari jentikan Thanos itu dipilih atau memang secara acak? Sepertinya karakter yang di bunuh oleh Thanos itu sudah direncanakan sebelumnya oleh sang sutradara film.

Avengers Infinity War

Avengers: Infinity War sekrang tersedia sekarang di Digital HD dengan fitur adegan tambahan yang tidak ditampilkan di bioskop.

Salah satunya adalah saat dimana Anthony dan Joe Russo menjelaskan bagaimana mereka memilih para korban yang akan “dihapus” oleh Thanos saat menjentikkan jarinya.

Dalam hal ini, kami sudah menentukan siapa yang akan menjadi korban dari Thanos. Initinya adalah bagaimana kami bisa menghilangkan karakter yang mempunyai hubungan yang dalam.

ARTIKEL TERKAIT •
Inilah Bagaimana Tampilan Armor Iron Man di Avengers 4

Orang pertama yang pergi adalah Bucky Barnes dan itu diambil dari perspektif Captain America. Cap dan Bucky sudah bertema baik bahkan jauh sebelum ini semua terjadi. Kita menyaksikan ekspresi Cap yang penuh emosi saat Bucky perlahan-lahan menjadi abu.

Kemudian kami menuju ke Okoye yang misi nomor satu dalam hidupnya adalah untuk melindungi raja. Disini dia melihat sang raja Wakanda yang seharunya dia lindungi juga ikut pergi di hadapannya.

Para kreatif di balik film ingin menekankan semua aspek yang tepat dari momen-momen terakhir film untuk memastikan penonton merasakannya secara emosional

Ketika Thanos muncul, kami benar-benar ingin menjadikan momen ini adalah susuatu yang paling kuat,” kata produser Trinh Tran.

Namun, mereka tidak memberi tahu para pemeran film apa yang akan terjadi di Wakanda hingga saat-saat terakhir. Kami telah mengumpulkan seluruh seluruh kru dan mereka mengelilingi sang sutradara. Disini mereka akan di beritahu bahwa adegan ini akan terjadi dan beberapa dari mereka akan menghilang.

ARTIKEL TERKAIT •
Inilah Bukti Avengers 4 Bakal Menghidupkan Karakter yang Mati di Infinity War!

Itu semua dilakukan demi menjaga rahasia film dari kebocoran publik. Para penggemar sangat pandai memprediksi cerita yang bahkan jika mereka hanya memiliki sedikit petunjuk tentangnya. Jadi, kami bekerja sangat keras untuk memastikan tidak ada rahasia dari film itu yang bocor,” kata Joe Russo.

Jadi sepertinya para superhero yang mati saat Thanos menjentikkan jarinya sudah di atur oleh sang sutradara untuk mendapatkan sebuah momen yang benar-benar emosional. Mereka berhasil menciptakan momen itu, terutama saat Spiderman menghilang dalam pelukan Tony Stark.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Heru Fernanda

Legend

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik