Marvel Studios Rilis Tampilan Pertama Kostum Para Pemeran The Eternals

in , ,
Eternals Kostum

Tampilan pertama untuk kostum para pemeran The Eternals resmi dirilis dalam acara D23 Expo di Anaheim, California.

Kostum yang sebenarnya akan dikenakan oleh film bertabur bintang ini tidak ditampilkan secara langsung. Sebaliknya, kostum itu adalah konsep awal dengan para aktor berdiri di depan masing-masing karakter tersebut.

The Eternals Makin Bertabur Bintang

Selain menampilkan kostum awal, Marvel juga mengumumkan bintang Game of Thrones, Kit Harington akan memainkan Dane Whitman / Black Knight. Sementara itu, Gemma Chan akan menjadi Sersi dan Barry Keoghan sebagai Druig yang merupakan seorang Eternal yang jahat.

JANGAN LEWATKAN •
Kumail Nanjiani Latihan Keras Untuk Perannya Dalam Eternals

Diciptakan oleh Jack Kirby, Eternals adalah ras makhluk abadi, makhluk berkekuatan super yang dibuat oleh bangsa Celestial. Meskipun mereka telah disebut dalam film MCU lainnya, film ini akan menandai debut Marvel Cinematic Universe pertama bagi mereka.

Disutradarai oleh Chloé Zhao dari naskah yang ditulis oleh Matthew dan Ryan Firpo, Eternals dibintangi oleh Richard Madden sebagai Ikaris, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Salma Hayek sebagai Ajak, Lia McHugh sebagai Sprite, Don Lee sebagai Gilgamesh dan Angelina Jolie sebagai Thena.

Film ini dijadwalkan tiba di bioskop pada 6 November 2020.

Bagaimana pendapat kalian mengenai kostum para bintang The Eternals? Jangan lupa komen ya.