Berita FilmMovie

LeBron James & Don Cheadle Jelaskan Plot Dari Space Jam: A New Legacy

LeBron James, Don Cheadle, dan Cedric Joe hanya memiliki waktu 24 detik untuk menjelaskan gambaran, plot dan apa yang akan terjadi dalam sekuel Space Jam: A New Legacy yang sudah lama ditunggu-tunggu penggemar.

Seperti yang sudah terungkap sebelumnya, diceritakan James tersedot kedalam ‘server’ yang terdiri dari berbagai macam franchise terkenal milik Warner Bros. Oleh karena itu, tidak heran kalau nantinya kita akan melihat cameo Batman dan King Kong. Mengingat hak dari karakter tersebut memang dimiliki oleh WB.

LeBron James & Don Cheadle Jelaskan Plotnya Dalam Waktu 24 Detik

Penjelasan mengenai plotnya mungkin masih sedikit membingungkan penggemar. Tapi jangan khawatir karena James, Cheadle bersama dengan Joe akan menjelaskan plot filmnya hanya dalam waktu 24 detik. Kalian bisa menonton penjelasannya melalui video yang dibagikan oleh Entertainment Weekly di bawah ini.

Mengingat kerahasiaan yang ketat tentang film blockbuster saat ini. Tidak mengherankan jika James, Cheadle dan Joe hanya memberikan gambaran saja dan tidak meng-spoiler apapun tentang Space Jam A New Legacy.

Namun yang pasti dalam film mendatang penggemar akan melihat perjuangan James untuk menyelamatkan anaknya (diperankan oleh Cedric Joe) yang sudah kecanduan teknologi dari pengaruh jahat AI-G Rhythm (diperankan oleh Don Cheadle).

Menarik untuk dinantikan bagaimana aksi LeBron James dan anggota Looney Tunes lainnya dalam film Space Jam a New Legacy yang dijadwalkan rilis bersamaan di bioskop dan HBO Max.


Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks