Margot Robbie Janjikan Birds of Prey Bakal Kejam dan Absurd

in , ,
Poster Birds Of Prey

Setelah merilis Joker dan sukses di pasaran, DC selanjutnya akan mengeluarkan film Birds of Prey. Tapi, banyak penggemar yang merasa film ini akan jelek dan sangat jauh dari Joker.

Melihat hat itu, Margot Robbie selaku pemeran Harley Quinn mengungkapkan bagaimana film ini akan berjalan dan akan ada banyak kata yang bisa menggambarkan nada film ini.

Saat membicarakan tentang film Bombshell dengan Robbie, pembicaraan dengan cepat beralih ke film DC terbaru, Birds of Prey dan Suicide Squad. Pada topik pertama, Robbie mengungkapkan bagaimana film ini akan menawarkan lebih banyak wawasan tentang Harley Quinn.

“Kisah dalam Birds of Prey diceritakan dari sudut pandang Harley, jadi kamu memiliki wawasan tentang dunia Harley dengan cara yang tidak sama dengan Suicide Squad pertama, atau film berikutnya,” kata Robbie.

Memang banyak kritikus yang mengatakan bahwa Suicide Squad pertama tidak bagus, tapi mereka setuju bahwa penampilan Robbie sebagai Harley Quinn sangat luar biasa.

Setelah film itu, banyak proyek yang terus bermunculan seperti film Harley-Joker atau Suicide Squad 2. Dan kini, Birds of Prey akan berpusat di karakter yang bergabung dengannya untuk melawan Black Mask, Ewan McGregor.

Birds of Prey Kejam dan Absurd

Psoter Birds Of Prey 1

Teaser pertama film ini memang sudah dibagikan saat penayangan film IT oleh Warner Bros. Margot Robbie memberikan beberapa kata untuk menggambarkan film ini. “Ini sedikit gila. Itu mencerminkan kepribadiannya. Itu poppy, menyenangkan, kejam, gila, tidak masuk akal. Itu aneh. Lucu. Sedikit memilukan.”

Dari kata-kata yang disampaikan Robbie, mungkin penggemar bisa sedikit berharap pada film ini. Jika memang filmnya bisa memberikan energi seperti itu, kepopuleran DC akan berjaya kembali.

Birds of Prey Hadirkan Banyak Karakter Wanita

Birds Of Prey Trailer
Birds of Prey

Seperti yang kita lihat dalam trailer yang telah dibagikan, akan banyak karakter wanita DC yang bakal hadir di sini.

Buat kamu yang belum tahu, mereka adalah Huntress yang akan diperankan oleh Mary Elizabeth Winstead, heroine dari Black Arroy, Black Canary yang diperankan oleh Jurnee Smollett-Bell, dan Renee Montoya Rosie Perez.

Selain itu, aktor ternama Ewan McGregor akan menjadi villain utama, Black Mask dalam film ini. Buat kamu yang ingin tahu lebih banyak tentang kekuatan penjahat ini, bisa baca Black Mask Villain Utama Birds of Prey.

Disutradarai oleh Cathy Yan, film ini dijadwalkan rilis pada 7 Februari 2020.

Ayo mulai berdiksusi