Margot Robbie Optimis Birds of Prey Bakal Disukai Penonton

in , , ,
Margot Robbie Optimis Birds Of Prey Disukai
source: Warner Bros

Birds of Prey merupakan salah satu film terbaru DC yang saat ini sedang tayang di bioskop. Meski tidak terlalu populer, bintang dari film ini yakin bahwa banyak penggemar bahkan penonton biasa yang suka dengan Birds of Prey.

Margot Robbie kembali memerankan Harley Quinn dalam spin-off Suicide Squad ini. Dia merasa karakter yang diperankannya tersebut bisa melewati semua hal dari yang diharapkan.

Hal yang Berbeda Dirasa Jadi Daya Tarik Tersendiri

Birds Of Prey
Harley Quinn Bertemu Dengan Black Mask dan Zsasz | Fandago

Saat berbicara kepada Fox News, Robbie mengungkapkan bahwa karakternya akan menghancurkan stereotip yang ada selama ini dan membuatnya berbeda. “Aku rasa fakta bahwa kita menghilangkan semacam jalan cerita romantis bertentangan dengan apa yang biasa kita lihat di film ketika kamu memiliki protagonis wanita,” katanya.

“Aku pikir Harley menentang ekspektasi dalam segala hal, ia menentang norma sosial dalam segala hal dan itu hanya sebagian dari perilakunya.”

Tidak Sungkan Melewati Batas

Birds Of Prey Trailer
IMDB

Aktris 29 tahun asal Autralias itu juga bersikeras dia tidak khawatir tentang mendorong batas, seperti yang diinginkan khalayak. “Aku pikir orang benar-benar merespon sesuatu yang berbeda hari ini,” jelasnya.

“Aku pikir setiap kali sebuah film atau acara TV tampaknya melanggar hal yang biasanya, orang-orang tampaknya merespon dengan sangat positif dan aku pikir itu akan terjadi dalam kasus ini.”

Sedikit informasi saja, Birds of Prey memang menjadi film kelompok superhero wanita pertama yang diangkat ke layar lebar. Film ini akan mempertemukan Harley Quinn dengan beberapa hero DC seperti Black Canary dan The Huntress. Di tambah lagi, film ini mendapatkan R-rated yang berarti berisi banyak adegan yang hanya cocok ditonton oleh orang dewasa.

Disutradarai oleh Cathy Yan, Birds of Prey juga dibintangi oleh Jurnee Smollet, Mary Elizabeth Winstead, Rosie Perez, dan Ewan McGregor.