Marvel Harus Berikan Ryan Reynolds Kendali Penuh Untuk Deadpool 3

in , ,
Wolverine Cameo Deadpool 3
Deadpool | Fox

Pencipta karakter Deadpool Rob Liefeld sebut bahwa jika Marvel akan memutuskan untuk membuat Deadpool 3, maka mereka harus memberikan Ryan Reynolds kendali penuh tentang kreatif film.

Bersama dengan penulis Fabian Nicieza, Rob Liefeld menciptakan karakter Deadpool pada tahun 1991. Liefeld baru-baru ini juga menyuarakan rasa frustasinya terhadap Marvel karena Deadpool 3 yang tidak kunjung diumumkan.

Keberhasilan Deadpool di layar lebar dapat dikaitkan dengan dua faktor penting. Pertama yaitu penggambaran fantastis Ryan Reynold tentang karakter. Kedua adalah persona Deadpool dengan R-rated yang lucu dan tidak menahan diri untuk rating menggunakan PG-13.

Jika kalian masih ingat dan ada menonton Deadpool 2 versi PG-13 yang diedit ulang dengan judul Once Upon A Deadpool, kalian pasti setuju film itu kurang menarik untuk dilihat.

Kesuksesan Besar Yang Diraih Deadpool

Deadpool Phase 5
Konspirasi Deadpool Phase 5 | Fox

Ketika Deadpool pertama kali dirilis pada tahun 2016, film itu memecahkan rekor box office sebagai film R-rated terlaris. Deadpool 2 kemudian dirilis dua tahun setelahnya dan juga mengalahkan rekor dari pendapatan box office Deadpool 2016.

JANGAN LEWATKAN •
Taika Waititi Bertemu Ryan Gosling Untuk Gabung Thor: Love and Thunder?

Ryan Reynolds juga mendapat credit sebagai penulis Deadpool 2 bersama dengan Rhett Reese dan Paul Wernick. Sudah dua tahun sejak Deadpool 2, Disney telah membeli Fox yang berarti mereka sekarang memiliki hak untuk karakter Deadpool. Namun sampai saat ini belum ada tanda-tanda akan dibuatnya Deadpool 3.

Pernyataan Rob Liefeld Tentang Deadpool 3

Ryan Reynolds Marvel
Ryan Reynolds Kunjungi Marvel Studios | Intagram Ryan Reynolds

Dalam sebuah wawancara dengan io9.com, Liefeld membuat sebuah pernyataan bahwa itu adalah kesalahan Marvel karena Deadpool 3 belum dibuat. Namun, dia mengklarifikasi bahwa hanya bersikap realistis tentang situasi tersebut.

Deadpool bukanlah prioritas dalam rencana Phase 4 Marvel, dan Liefeld berpikir itu akan memakan waktu bertahun-tahun sebelum kita bisa melihat Deadpool di layar lebar lagi. Saat Deadpool 3 akhirnya mulai diproduksi, Liefeld sudah tahu tentang siapa yang harus bertanggung jawab untuk menangani film itu.

“Pendapat saya adalah Ryan Reynolds harus mengendalikan kapal dan menyerahkan sepenuhnya kendali padanya, bahkan sampai memasukkan karakter. Beri dia tiga karakter yang dapat diintegrasikan dan biarkan dia mengintegrasikannya dalam film. Tolong jangan terlalu mengatur orang itu. Beri dia kebebasan.”

JANGAN LEWATKAN •
Tanggal Produksi dan Lokasi Syuting Spider-Man 3 Terungkap!

Bagaimana menurut kalian tentang hal ini? Apakah kalian setuju jika Ryan Reynolds mengambil kendali penuh untuk Deadpool 3? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Pastikan selalu kunjungi Dafunda agar tidak ketinggalan berita terbaru mengenai Game, Movie, dan masih banyak lagi.